< Rakoor Musyawarah Persiapan Pertemuan Rutin Paguyuban Kadus Wijayakusuma Kabupaten Cilacap - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Rakoor Musyawarah Persiapan Pertemuan Rutin Paguyuban Kadus Wijayakusuma Kabupaten Cilacap

<

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Agenda Rapat Koordinasi (Rakoor) Paguyuban Kepala Dusun Wijayakusuma Kabupaten Cilacap agenda rutin yang dilaksanakan tiap 3 (tiga) bulan sekali, yang rencana untuk pertemuan tahap ke 3 (tiga) nantinya akan dilaksanakan diwilayah Kecamatan Cipari, setelah sebelumnya sukses melaksanakan acara di Kecamatan Bantarsari dan Binangun.

Dalam mewujudkan dan memantapkan serta memaksimalkan agenda dimaksud, maka Paguyuban Kepala Dusun Wijayakusuma menyusun rencana guna menyamakan persepsi dan pandangan serta langkah-langkah untuk menyingkronkan demi terlaksananya Acara. 


Rakoor Musyawarah yang digelar di RM. Ayam Goreng dan Bakar Agus Putra Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, Sabtu (11/7/2020) dibuka oleh Ketua Umum Paguyuban Kepala Dusun Wijayakusuma Kabupaten Cilacap Turmono, dipandu oleh Edy Mastoro Kepala Dusun Segaralangu Kecamatan Cipari. 

Dalam arahanya Ketua Paguyuban Kepala Dusun membuka pandangan dan masukan dari para perwakilan wilayah Kepala Dusun yang hadir untuk memberikan tanggapannya secara umum. 


Dari hasil Rakoor musyawarah menghasilkan dan sepakat bahwa pelaksanaan agenda pertemuan Paguyuban Kepala Dusun Wijayakusuma Kabupaten Cilacap tahap 3 (tiga) dipusatkan di Obyek Wisata Banyu Panas Wilayah Kecamatan Cipari, dan menghasilkan beberapa keputusan keputusan lain untuk terwujudnya kemajuan Paguyuban ke depan. 

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<