< Rapat Koordinasi KB FKPPI Rayon X-20.01 Kota Purwakarta Berdayakan Ekonomi Kreatif - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Rapat Koordinasi KB FKPPI Rayon X-20.01 Kota Purwakarta Berdayakan Ekonomi Kreatif

<


Purwakarta-Jabar,- bentengindonesia.com
Dalam hal ini banyak Organisasi berlomba-lomba melaksanakan kegiatan - kegiatan positif khususnya KB FKPPI Rayon X-20.01 Kota Purwakarta prioritaskan program Ekonomi Kreatif,

Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Indonesia ( KB FKPPI ) Rayon X-20.01 Kota Purwakarta, yang dimana saat ini di bawah Pimpinan Ardella Octavivantara, SH. Memiliki Program - program yang sangat Produktif dengan menciptakan Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Dalam Rapat Koordinasi yang di gelar setiap minggunya.

Selain itu Ardella Selaku Ketua Rayon Kota Purwakarta mengatakan kepada awak media bahwa Organisasi Kita ini bukan Preman tapi kita ini adalah Kumpulan Anak-anak Kolong atau Putra-putri dari anggota TNI - POLRI yang bersatu berada didalam KB FKPPI.

Kita ini anak tentara yang harus memiliki jiwa Orangtua kita sendiri yaitu selalu menjadi yang terdepan dalam sebuah Negara termasuk Bela Negara contohnya yang saat ini Program - program Pemerintah Pusat dan Daerah yang sedang gencar-gencarnya menggalakkan program UMKM.


Dalam hal ini Ardella menambahkan dengan adanya itu kita harus lebih kreatif lagi dengan cara membangun Organisasi yang lebih mengedepankan Kesejahteraan Masyarakat terutama Para anggota KB FKPPI Rayon Kota Purwakarta.

Dengan memiliki anggota yang sejahtera maka tentunya Organisasi ini pun akan terangkat. Rapat koordinasi ini dihadiri oleh para Dewan Penasehat yaitu H. Egi dan Gatot, Dan juga perwakilan Dari Pengurus Cabang Kabupaten Purwakarta yaitu SekCab Dedi Supriadi, Agus Aris, Agus Sasmita.

Disertai dengan para Senior KB FKPPI dan juga Pengurus serta anggota yang bertempat di Sekretariat KB FKPPI Rayon X-20.01 Kota Purwakarta tepatnya di Gedung Wisma Suryo depan Situ Buleud.

Dengan Mengedepankan Giat ekonomi kreatif maka diharapkan para anggota selalu semakin solid dan tetap semangat dalam berorganisasi hingga semakin kokoh pondasi KB FKPPI Rayon Kota Purwakarta disamping ajang Silahturahmi.

(A H)

Tidak ada komentar

<