< Reses Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi Partai Gerindra Masa Sidang 3 TA/2020 - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Reses Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi Partai Gerindra Masa Sidang 3 TA/2020

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Reses Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Masa Sidang 3, Tahun Anggaran 2020 Fraksi Partai Gerindra Dapil 6, Purwati, S.Pd pada
Rabu (22/07/2020) 

Reses digelar di kediaman pribadi di Desa Karangkemiri, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.
Kegiatan tersebut di hadiri Oleh Hj. Novita Wijayanti, SE., MM Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, H.M. Iskhak, SH.,MA.,MM Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi Partai Gerindra, Suyatno, SH Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap, serta dihadiri Forkopincam Jeruklegi, Kader Partai Gerindra dan tamu undangan. 


Hj Novita Wijayanti, SE., MM dalam kesempatanya, Mensosialisasikan terkait UU DESA Nomor 6 Tahun 2014 serta menyampaikan program yang la berikan seperti Program RTLH juga program unggulan lainnya yang sudah bisa dirasakan dan dinikmati masyarakat khusunya di Kecamatan Jeruklegi.

Novita Wijayanti juga mengingatkan kepada semua kader Partai Gerindra dan tamu undangan, dalam menghadapi Adaptasi Kehidupa Baru (New Normal) masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran perintah dan melaksanakan Protokol Kesehatan, budayakan untuk selalu hidup bersih dan ber olah raga, agar semua terhindar dari Corona Virus Disease-19 (Covid-19).

Sementara Purwati, S.Pd Anggota DPRD Kabupaten Cilacap menyampaikan, bahwa dalam kegiatan Reses nya, bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat sesuai yang diamanatkan dan menyampaikan kepada hadirin terkait dengan apa yang sudah di kerjakan olehnya, selaku wakil rakyat la sudah banyak memberikan bantuan, yang juga sudah banyak dirasakan masyarakat melalui Partai Gerindra.


Kepada masyarakat untuk mengajukan usulan dan permohonan bantuan, dan bagi Kelompok diwajibkan yang sudah mempunyai standard legalitas,"  terang Purwati.

Kepada semua kader Partai Gerindra, agar tetap selalu bersatu, kompak dalam berbagai kegiatan, sebentar lagi Kabupaten Cilacap akan menghadapi Pilbup, jangan pilih karena uang, tapi memilih pemimpin harus yang bisa memperjuangkan masyarakatnya, bertanggung jawab dan amanah," tambah Purwati.

( Darto/Tim )


Tidak ada komentar

<