< Cara Unik Masyarakat dalam Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke -75 - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Cara Unik Masyarakat dalam Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke -75

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Menggelorakan perjuangan dalam memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia, dan banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk membangkitkan semangat Nasionalisme yang tertanam dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke -75 tahun 2020.

Dari mulai kegiatan lomba- lomba dan perayaan tasyakuran di lingkungan Instansi Pemerintahan, BUMN, BUMD hingga di lingkungan warga masyarakat tak lain rasa bangga dan cintanya kepada tanah air menikmati kemenangan bangsa ini yang ke 75 tahun.

Cara unik yang satu ini berbeda dengan cara yang lain, RM Ayam Goreng dan Bakar Putra Agus Wringin memberikan Promo gratis "Agus'tusan" kepada mereka yang mempunyai nama "Agus" untuk makan minum "Gratis" di Warung miliknya cukup dengan membuktikan Identitas diri seperti KTP, SlM dan kartu identitas lain pada, Senin 17 Agustus 2020 dari pukul 10.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib.

Cara ini atas dorongan dirinya (Agus red) sebagai rasa berbagi dan rasa kebersamaan kepada Agus - Agus lain yang lahir bertepatan di bulan Agustus sebagai simbol Bulan Kemerdekaan dan sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75," jelas Agus kepada awak pers saat dimintai keterangan terkait lde'nya.

Dari pantauan Awak Media tak sedikit mereka yang mempunyai nama" Agus" berbondong bondong menyambangi warung miliknya untuk menikmati menu favorit hidangannya secara gratis.

Menurut Agus Sugiono Warga Desa Sudagaran Sidareja menuturkan, ini adalah berkah dari bulan Agustus, dengan hidangan menu gratis tanpa mengocek saku bisa menikmati masakan warung Agus Putra Wringin," katanya.

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<