< Dandim 0619/Purwakarta Tinjau Lokasi Rutilahu Di Desa Bungursari Dari Perencanaan Hingga Selesai - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Dandim 0619/Purwakarta Tinjau Lokasi Rutilahu Di Desa Bungursari Dari Perencanaan Hingga Selesai

<

Purwakarta - Jawa barat,- bentengindonesia.com
Hasil Renovasi Rutilahu wilayah teritorial Koramil 1904/Campaka Kodim 0619/Pwk, Desa Bungursari Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta dikunjungi Dandim 0619/Purwakarta."24/08/2020

Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Krisrantau Hermawan selaku Penanggung jawab kegiatan rumah tidak layak huni (Rutilahu) langsung langsung melakukan pengecekkan milik Hambali sebelum diresmikan oleh Danrem 063/Sunan Gunung Jati.

Peninjauan dilakukan langsung Dandim 0619/Pwk , dari perencanaan pembangunan hingga pelaksanaan sampai selesai dicermati dengan detail, supaya tidak ada hal- hal yang tidak di inginkan terjadi,

Letkol Arm Krisrantau selaku Dandim 0619/Purwakarta menegaskan  "bahwa kita melakukan pengecekkan langsung dilapangan terkait hasil renovasi rilutilahu. Karena hal ini merupakan wujud tanggung jawab kita kepada Komando Atas, termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta penerima manfaat maupun kepada masyarakat".

“Untuk itu saya telah menekankan kepada seluruh pelaksana Koramil maupun Babinsa agar tetap semangat, dan selalu memperhatikan petunjuk pelaksanaan yang sudah disampaikan, sehingga tidak terjadi permasalahan saat ada pemeriksaan dari pihak terkait,” 

Dandim 0619/Pwk, menambahkan dengan kegigihan Babinsa bersama masyarakat bergotong royong dan kepedulian semua pihak, percepatan pembanguan rutilahu dapat terselesaikan dengan baik.

“Alhamdulilah, berkat kepedulian semua pihak dan gotong royong percepatan pengerjaan, telah terwujud dengan kurun waktu kurang dari 1 Bulan. Sehingga rutilahu milik pak Hambali dapat di tempati bersama keluarga dengan nyaman dan sehat. Kini kita tinggal menunggu Rutilahu tersebut di resmikan langsung oleh Danrem 063/SGJ,”

Tugas dan Tanggung Jawab kegiatan ini memang tanggungjawab kita semua terhadap sesama dalam rangka saling mengisi dan membantu satu sama lain khususnya jajaran TNI yang selalu berupaya selalu memperhatikan Rakyat terutama yang tidak mampu.

(A H)

Tidak ada komentar

<