< Danramil 1905/Jatiluhur Sosialisasikan BIOS 44 DC Di Lahan Tandus Di Desa Kadu Mekar - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Danramil 1905/Jatiluhur Sosialisasikan BIOS 44 DC Di Lahan Tandus Di Desa Kadu Mekar

<

Purwakarta - Jawa barat,- bentengindonesia.com
Koramil 1905/Jatiluhur - Kodim 0619/Purwakarta dalam rangka mempertahankan pangan sesuai dengan program Kodam III/Siliwangi berupaya tanam tanaman Jagung dengan menggunakan Pupuk Herbal BIOS 44 DC.

Penyemprotan tanah tandus seluas 600m di Kampung Cikadu Rt 01/01 Desa Kadu Mekar Kecamatan Babakan Cikao dilakukan oleh anggota Koramil 1905/Jatiluhur bersama warga sekitar untuk dikelola bersama sekaligus memberikan bimbingan cara menggunakan BIOS 44 DC.

Danramil 1905/Jatiluhur Kapten Inf Gunawan mengatakan upaya ini dilakukan selain program Kodam III/Siliwangi adalah membantu masyarakat untuk bisa memanfaatkan lahan - lahan tidur untuk dikelola dan dikembangkan,25/08/2020

Selain dikembangkan kegiatan ini dalam rangka Gerakan Memerdekakan Lahan melalui bercocok tanam dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan yaitu sambil mensosialisasikan Pandemi Covid-19 agar segera terbebas dan bisa mempertahankan ketahanan pangan dari kebutuhan masyarakat.

Sehingga masyarakat tidak kesusahan, apapun caranya akan kami lakukan demi masyarakat terutama di teritorial kami yaitu sekitar Koramil 1905/Jatiluhur - Kodim 0619/Purwakarta.tambahnya Gunawan

Adapun maksud dan tujuan ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat luas hingga ke daerah - daerah yang terdampak oleh wabah tersebut, Minimal bisa meringankan kebutuhan masyarakat yang ada diwilayahnya.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk kepentingan rakyat yang selalu dikedepankan berdasarkan survey langsung dilapangan untuk warga yang memang betul-betul membutuhkan.

(A H)

Tidak ada komentar

<