< Danramil Cilacap Salurkan 75 Paket Sembako Kepada Warga Kampung Nelayan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Danramil Cilacap Salurkan 75 Paket Sembako Kepada Warga Kampung Nelayan

<


Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Danramil 01/Cilacap Kapten Inf Saidin beserta 8 anggota Koramil 01/Clp menyalurkan Sembako sejumlah 75 Paket sembako Dari Kodim 0703/Cilacap kepada warga kampung nelayan akibat dampak pandemi Covid-19 di RW. 03 RW. 01 Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Kabupaten  Cilacap, Minggu (09/08).

Hadir dalam acara pembagian sembako tersebut antara lain, Danramil 01/Cilacap Kapten Inf Saidin beserta 8 anggota Koramil 01/Clp, Lurah Cilacap yang diwakili Kepala Lingkungan Cairudin, Ketua RT dan warga setempat.



Dalam kesempatan itu, Danramil mengatakan  bantuan tali asih atau sembako dari Kodim 0703/Cilacap merupakan bukti kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0703/Cilacap kepada warga yang memang sangat membutuhkan terutama di kampung nelayan  RT. 03 RW. 01 kelurahan Cilacap sangat butuh uluran tangan dan bantuan yaitu paket sembako akibat dampak pendemi Covid- 19.

Di sela-sela pembagian sembako kepada warga, Danramil 01/Cilacap juga berpesan kepada warga agar jangan lupa berdoa, apabila keluar rumah selau memakai masker,selalu cuci tangan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

"Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini butuh banyak kepedulian, oleh karena itu pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu bermaksud agar warga kampung nelayan tidak kekurangan pangan akibat virus corona, "tutur Danramil.



Sementara itu, Ketua RT mewakili warga mengapresiasi kegiatan TNI di wilayahnya dan mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan tersebut.

"Semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat di saat masa pandemi Covid-19 ini kepada warga yang membutuhkan dan terima kasih bapak TNI AD atau Kodim 0703/Cilacap yang sudah peduli membagikan paket sembako buat warga kampung nelayan di Kelurahan Cilacap atau di kampung Sentolokawat, semoga dengan adanya bantuan sembako ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat," ucap Sumana.

#(Sugeng S/Urip)


Tidak ada komentar

<