< Ketua DPC Peradi Cilacap Peduli Berikan Santunan Kepada Anggota Pengacara Yang Meninggal - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Ketua DPC Peradi Cilacap Peduli Berikan Santunan Kepada Anggota Pengacara Yang Meninggal

<

 

Cilacap-Jateng,- bentengindonesia.com

Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Kabupaten Cilacap, Sarijo, SH, MH, MKn dalam kepeduliannya yakni telah memberikan santunan berupa uang kepada anggota Pengacara yang meninggal dunia besarnya santunan yang diberikan tersebut sebesar Rp 10 juta rupiah.

Acara dalam rangka penyerahan dana santunan didampingi Sekretaris DPC Peradi, Rabun Edi Ismanto, SH, MH dan anggota Gatot Triono, SH, Selasa, (11/08) Endang Umiyati istri almarhum Imam Santoso, SH, anggota Pengacara yang meninggal dunia  menerima langsung dari santunan yang diberikan.

Bertempat dikediaman Jalan Pucang RT 02 RW 09 Kelurahan Gumilir Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap.

"Uang duka tersebut merupakan bentuk kepedulian pengurus ketua DPC Peradi dalam memperjuangkan hak setiap anggota ketika mengalami duka cita yakni meninggal dunia. Untuk mendapatkan dana santunan dari DPN," jelas Sarijo.

Ditambahkan bahwa, ini merupakan pertama kali anggota Peradi Cilacap yang meninggal dunia dan mendapatkan santunan berupa uang untuk keluarga duka yang ditinggalkan. 

Harapan saya atas bantuan ini dapat membantu untuk memperingan beban terhadap keluarga yang ditinggalkan  dan semoga membawa berkah untuk itu niat tulus dalam menebar kebaikan akan terus ditingkatkan," tandas Sarijo.

(Tun.D/red)


Tidak ada komentar

<