< Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke- 75 Warga Desa Sudagaran Menggelar Baksos Bersama Koramil 11/Sidareja - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke- 75 Warga Desa Sudagaran Menggelar Baksos Bersama Koramil 11/Sidareja

<

Sidareja Cilacap,- bentengindonesia.com
Banyak cara masyarakat di daerah khususnya di Kabupaten Cilacap dalam memperingati HUT kemrdekaan RI ke-75 akibat Pandemi Covid-19.

Mengacu dan menindak lanjuti Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Cilacap Nomor 126 tahun 2020 tentang Penerapan, Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 sebagai Implementasi Inpres Nomor 6 tahun 2020.


Terkait hal tersebut diterapkan oleh Keluarga Besar RT 03 RW 01 Desa Sudagaran Kecamatan Sidareja, yang pada tahun-tahun sebelumnya Peringatan HUT Kemerdejan RI menggelar berbagai kegiatan lomba- lomba dan panggung hiburan yang mendatangkan kerumunan masa.


Tapi kali ini Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -75 di peringati dengan menggelar Bhakti Sosial dengan "Membagikan Sembako" kepada 35 warga sekitar, dirasa lebih menyentuh dan bermanfaat oleh warga penerima dalam situasi sulit saat pandemi Covid-19," terang Riki Junianto Ketua Panitia.

Ucapan terima kasih kepada semua pihak dan donatur yang telah membantu dalam pelaksanaan Bhakti Sosial tersebut, dan apa yang sudah diperbuat bersama bisa membantu meringankan beban warga, terlebih kegiatan Bhakti Sosial dilakukan bersama Koramil 11/Sidareja sehingga tak mengurangi Khidmat dalam pelaksanaan kegiaan," tambahnya.


Acara dihadiri Jajaran Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-75, Anggota Koramil 11/Sidareja, Suyatman Kepala Dusun Sudagaran, Sidi HS Ketua RW 01, Agus Trisna Wijaya Ketua RT 03, Wasman S.Pd Tokoh Masyarakat, Ky.Wahib Zamzami Tokoh agama sekaligus pengisi tauziah, Kamis (27/8/2020)

#(Sugeng.S)

Tidak ada komentar

<