< PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidareja Menggelar Gowes Semangat Kemerdekaan RI - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidareja Menggelar Gowes Semangat Kemerdekaan RI

<

Sidareja Cilacap,- bentengindonesia.com
Dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 dan meningkatkan olah raga di masyarakat dalam masa Pandemi Covid-19, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidareja Menggelar Gowes Semangat.

Acara di selenggarakan di Alun - Alun Kecamatan Sidareja (Start - Finish) dan diikuti lebih dari 4 ribu peserta Komunitas Gowes dan umum dari berbagai penjuru Wilayah (Banjar, Banyumas, Kebumen dan Wilayah Cilacap) 
Dengan mengambil Rute Seputar Wilayah Kecamatan Sidareja dengan jarak tempuh sekitar 10 Km. 


Peserta pemenang Gowes mendapatkan Doorprize 1 unit Sepeda Motor, beberapa buah Sepeda dan beberapa Doorprize lainnya, dengan harga tiket peserta Rp. 10.000,-

Kepada awak pers "Suswanto" Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidareja dan selaku Panitia Kegiatan menerangkan, kegiatan bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga  guna meningkatkan stamina dan imun, daya tahan sebagai Pencegahan Penularan Covid-19 disamping juga Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 serta menjalin tali silaturahmi dengan Komunitas Gowes. 


Camat Sidareja Budi Narimo, S.Sos, MM, beserta Staff Kecamatan, Jajaran Kapolsek Sidareja, Koramil 11/Sidareja, "Rowo" Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidareja dan jajaran Panitia melepas langsung acara Semangat Gowes tersebut, Minggu (30/8/2020)


#(Sugeng. S)

Tidak ada komentar

<