< Pemerintah Desa Bulaksari Realisasikan Program RTLH Bankeu Pemprov Jateng - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pemerintah Desa Bulaksari Realisasikan Program RTLH Bankeu Pemprov Jateng

<

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Pemerintah Desa Bulaksari merealisasikan Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang bersumber dari anggaran Bantauan Keuangan (Bankeu) Privinsi Jawa Tengah tahun 2020.

Kepala Desa Bulaksari Muhammad Zamaludin MZ menerangakan, pelaksanaan progra RTLH Alhamdulillah sudah bisa terealisasi dan selesai pekerjaannya.


Bantuan RTLH diberikan untuk 3 (tiga) warga dan masing - masing mendapatkan Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) dan juga di topang oleh kesadaran warga sekitar untuk Swadaya.
Tiga Unit RTLH untuk atas nama Siti Aminah Warga  RT.06 RW.09, Natem RT.03 RW.14, Suparso Warga RT.04 RW.08, dan ketiga penerima bantuan Program RTLH tersebut betul betul sudah memenuhi kriteria," terang Kades.


Selaku Pemerintah Desa Bulaksari mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemprov Jawa Tengah yang telah memberikan bantuan program  RTLH kepada warga kami, dan berharap Baik dari Pemerintah Pusat, Privinsi dan Kabupaten masih menganggarkan program serupa, mengingat masih banyak warga kami yang masih   membutuhkan program RTLH guna kelangsungan dan kemakmuran dalam berkehidupan yang lebih mapan," harap Kades.

Hal senada disampaikan oleh Asibin Kepala Dusun Klepusari Desa Bulaksari, secara pribadi maupun kedinasan kami mengucapkan banyak terimakasih atas program RTLH bagi warganya, karena atas bantuan tersrbut kini warga penerima RTLH bisa menempati rumah tinggalnya lebih layak huni.

Suparso mewakili satu warga yang menerima bantuan bedah rumah menuturkan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Desa Bulaksari yang sudah membantu kepada kami sekeluarga, atas bantuan RTLH dari Pemprov Jateng, dan kini rumah kami sudah bagus dan sudah layak huni.

(DARTO)

Tidak ada komentar

<