< Pengcab Perguruan pencak Silat Betako MP HIPAKAD Purwakarta Di Verifikasi Pengda Jawabarat PPS Betako Merpati Putih - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pengcab Perguruan pencak Silat Betako MP HIPAKAD Purwakarta Di Verifikasi Pengda Jawabarat PPS Betako Merpati Putih

<

Purwakarta - Jawabarat,- bentengindonesia.com
Perguruan Pencak Silat (PPS) Betako ( Bela diri tangan kosong ) Merpati Putih (MP) bertambah berkembang dengan lahirnya Pengurus Cabang Merpati Putih Betako di Purwakarta  yang tinggal menunggu hasil keputusan apakah sudah memenuhi syarat untuk membuka Cabang.

Dalam Hal ini pembukaan cabang harus memenuhi beberapa persyaratan yaitu 1. Harus memiliki minimal 3 Kolat (Kelompok Latihan) 2. Jumlah anggota minimal 50 orang 3. Bersedia Mengikuti Aturan dan peraturan yang sudah ditentukan didalam Ad/Art perguruan silat Merpati Putih - Betako.

Seperti halnya yang sudah dilakukan oleh Pengcab Purwakarta setelah diverifikasi dan memenuhi persyaratan tersebut maka tinggal menunggu hasil keputusan dengan dasar verifikasi tim dari Pengurus Daerah (Pengda)


Yuwono Darpito Hudoyo selaku Ketua Umum  Pengda PPS Betako MP Jawabarat memberikan mandat kepada :
1.Dede Elon (Kabid Pengda)
2.Mas Herdy Setiawan (Sekretaris Pengda Jabar)
3.Mbak Nungky (Bidang Organisasi Pengda Jabar)
4.Mas Gumilar Cahaya (Mas Gege) (Bidang Diklat Pengda Jabar
Untuk memverifikasi Pengcab PPS Betako MP HIPAKAD Purwakarta dari segi kelayakannya untuk menjadi cabang diPurwakarta

Perwakilan pengurus daerah disambut kedatangannya oleh seluruh calon pengurus 
Pengcab PPS Betako MP HIPAKAD hingga calon ketua pengcab yaitu Iwan Suroso yang dimana kesibukan lainnya sebagai pejabat daerah yaitu selaku kepala dinas perhubungan.

Pengurus daerah hanya berpesan jaga Marwah, silahturahmi dan juga jaga etika dalam mengikuti Kolat (Kelompok Latihan) di tempat masing-masing maupun dengan Perguruan pencak Silat karena beladiri ini lahir dari nenek moyang kita.


(A H)

Tidak ada komentar

<