< TNI Peduli Pelajar, Melalui Koramil 1906/Sukatani Kodim 0619/PWK Sediakan WIFI Gratis - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

TNI Peduli Pelajar, Melalui Koramil 1906/Sukatani Kodim 0619/PWK Sediakan WIFI Gratis

<

 

Purwakarta - Jawabarat,- bentengindonesia.com

Dalam masa pendemik covid-19, para pelajar harus belajar dirumah secara online. Dengan maksud mengantisipasi penyebaran wabah Pendemi covid-19 dikalangan pelajar.

Kepedulian TNI melihat kondisi dilapangan bergegas melalui Koramil 1906/ Sukatani Menyiapkan wifi gratis kpd pelajar di sekitar kec Sukatani yg kesulitan mendapatkan jaringan wifi dlm rangka mendukung program belajar mengajar melalui daring.

Danramil 1906/Sukatani Kodim 0619/Pwk Kapten Ammarudin mengatakan, dalam mengantisipasi dan membantu keluhan masyarakat terkait dengan paket data yang kini menjadi kebutuhan para peserta didik.

“Para siswa kini bisa memanfaatkan Wifi gratis tersebut untuk kegiatan belajar mengajar di areal Koramil 1906/Sukatani.



hari ini kami buka fasilitas gratis bagi para siswa untuk belajar di Koramil yang disambut bahagia dari pelajar itu sendiri untuk menikmati fasilitas tersebut.

Danramil menyampaikan bertujuan membantu kebutuhan pelajar dalam belajar online di masa Pendemi covid-19 supaya tetap berjalan lancar, karena ini adalah bagian dari upaya Koramil 1906/Sukatani Kodim 0619/Pwk meringankan beban para pelajar. 

Dengan dasar melihat kondisi masyarakat ada yang mampu dan tidak, untuk memenuhi kebutuhan anaknya belajar online. Maka dari itulah kami berusaha memfasilitasi kebutuhan mereka (warga). Ya minimal bisa memenuhi pembelajaran anak-anak sehari hari,” ungkap Kapten Ammarudin disela-sela kesibukannya membantu para pelajar."07/08/2020

Manfaat WiFi gratis ini bisa dimanfaatkan semua tingkatan sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA yang memanfaatkan akses WiFi gratis tersebut dengan waktu dua jam, agar nantinya bisa bergantian dengan pelajar lainnya. “Selain WiFi gratis, kami juga sediakan makanan dan minuman bagi mereka. Agar mereka bisa lebih nyaman dalam belajar,” tambahnya.

(A H)


Tidak ada komentar

<