< TNI Tabur BIOS 44 DC di Tanah Tandus Bersama Warga Kampung - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

TNI Tabur BIOS 44 DC di Tanah Tandus Bersama Warga Kampung

<

 

Purwakarta-Jawa barat,- bentengindonesia.com

Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2020, TNI melalui Koramil 1902/ Plered, Kodim 0619/Purwakarta menggelar Program Gerakan Siliwangi Cinta Dan Air.

Seperti yang terlihat dilapangan Pelda Ujang Sobandi, Babinsa desa Cadasari, Koramil 1902/ Plered, Kodim 0619/Purwakarta sedang giat penyemprotan/ penaburan BIOS 44 DC  di tanah tandus bersama warga kp Tanjungwari Desa Cirende Kec.Campaka kabupaten Purwakarta."Senin, 17/08/2020

Gerakan Siliwangi Cinta Tanah dan Air di Republik ini adalah bagian terpenting untuk masyarakat disekitarnya melalui inilah TNI menggelar kegiatan tersebut disamping memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,

Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Krisrantau Hermawan memerintahkan jajarannya utk mengisi hari kemerdekaan dengan memerdekakan tanah dan air yg kurang subur dan tercemar dan mensosialisasikan program Kodam III/Slw.

Perihal ketahanan pangan dengan mengunakan Bios44DC melalui Anggotanya dilapangan berusaha untuk mempererat tali silaturahmi dengan berbagai macam cara melalui terobosan program - program yang mengedepankan kepentingan rakyatnya Khususnya masyarakat disekitarnya.

Karena inilah TNI selalu bersama rakyat tidak kenal lelah selalu mengupayakan dan mencari solusi kebutuhan masyarakat dengan dasar beberapa laporan anggota Babinsa tentang keadaan masyarakat di masa Pandemi ini.

Upaya Kodim 0619/Pwk untuk merangkum dan mengambil kesimpulan untuk diputuskan kebutuhan masyarakat yang berada di teritorialnya yaitu melalui Gerakan Cinta Tanah dan Air untuk dilaksanakan serentak.

Pelda Ujang Sobandi selaku Babinsa menuturkan "sosialisasi selain Pandemi tentang Protokol Kesehatan yaitu mengolah dan mempraktekan tanah tandus yang disemprot BIOS 44,  giat ini bertujuan untuk penanggulangan masalah dan keluhan serta kendala di lingkungan masyarakat yang kami terima" dan kami bantu semampunya. "ucapnya

(A H)


Tidak ada komentar

<