< BLT Kemensos Tahap VI Di Kecamatan Plered Di Dampingi Babinsa Dan Binmas - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

BLT Kemensos Tahap VI Di Kecamatan Plered Di Dampingi Babinsa Dan Binmas

<


Purwakarta - Jawabarat,- bentengindonesia.com

Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah melalui Kementrian Sosial didistribusikan oleh perwakilan Pos Indonesia untuk diberikan secara langsung ke masyarakat didesa - desa khususnya di kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta.

Dalam Pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai sebesar Rp. 300.000/Kartu Keluarga saat ini pendistribusian diberikan kepada masyarakat yang berada di 5 Desa yang didampingi oleh Anggota Koramil 1902/Plered bersama Binmas."20/09/2020

Yang Diantaranya berikut rincian Jumlah Kartu Keluarga (KK) dan Pendampingnya dari anggota Koramil 1902/Plered melalui Babinsa dimasing - masing Desa kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta yaitu :

1. Desa Plered sebanyak 310 KK didampingi oleh Sertu Priat.

2. Desa Palinggihan sebanyak 238 KK didampingi oleh Serka Syarif H.

3. Desa Sindang Sari sebanyak 246 KK didampingi oleh Serka Teguh.

4. Desa Babakan Sari sebanyak 193 KK didampingi oleh Serda Taufik R.

5. Desa Anjun sebanyak 213 KK didampingi oleh Sertu Sugiyono.

Kegiatan pembagian BLT KEMENSOS tahap ke VI salah satunya dilaksanakan di Aula Kantor Desa Plered.dengan perwakilan 4 orang dari kantor pos, Perwakilan dari setiap desanya beserta pendamping dan Binmas Desa masing masing.

Menurut Danramil 1902/Plered yaitu Kapten Arm Rambat mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam pelaksanaanya berlangsung tertib, aman dan lancar dengan menugaskan para babinsanya untuk mendampingi yang bertujuan memberikan rasa aman, nyaman."ucapnya

(A H)

Tidak ada komentar

<