< Babinsa Ikuti Pertemuan Advokasi Dan Sosialisasi Untuk Pembinaan Ketahanan Wilayah Tegalwaru - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Babinsa Ikuti Pertemuan Advokasi Dan Sosialisasi Untuk Pembinaan Ketahanan Wilayah Tegalwaru

<

 

Purwakarta- Jawa Barat ,- bentengindonesia.com

Langkah - langkah TNI semakin masif, salah satunya dari segi program Pembinaan ketahanan wilayah (Bintahwil) Koramil 1902/Plered - Kodim 0619/Purwakarta melalui para Babinsa yang bertugas dilapangan.

Dalam hal ini kegiatan yang dimaksud didalam Pembinaan ketahanan wilayah adalah dengan mengikuti pertemuan Advokasi dan Sosialisai Program Kecacingan lintas sektoral.Melalui telecomfren.

Kegiatan ini Di laksanakan di Aula Puskesmas Tegalwaru, kampung Batutumpang RT01/01, Desa baru tumpang kec Tegalwaru yang dihadiri oleh Camat Tegalwaru /PJS .dan Para kepala seksi kec. Tegalwaru, Kepala PKM Kec Tegalwaru, Kepala Desa se- kec ,Tegalwaru bersama Anggota Koramil 1902/Plered,

Yaitu Serka Dadan Wijaya selaku Babinsa Desa Sukahaji Koramil 1902/Plered - Kodim 1609/Purwakarta yang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bekal kami untuk disampaikan kepada masyarakat perihal informasi dan faham tentang cara mengobati dan pencegahan terjadinya ke cacingan diwilayah kami khususnya di kecamatan Plered dan Tegalwaru.

Seperti halnya yang dikatakan Danramil 1902/Plered yang memberikan arahan kepada setiap anggota agar selalu terlibat dalam setiap kegiatan apapun bentuknya untuk mengetahui informasi yang berhubungan dengan masyarakat apalagi innformasi yang mengedukasi sifatnya.

Tujuan dan harapan selaku prajurit Minimal kami bisa menjadi manfaat buat masyarakat dan bisa memberikan rasa aman serta nyaman sesuai dengan program-program Kodim 0619/Purwakarta seperti Bintahwil, Komsos dan lain sebagainya.

(A H)


Tidak ada komentar

<