< Bekasi Peran serta dalam Kegiatan World Cleanup Day 2020 Libatkan Semua Unsur - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Bekasi Peran serta dalam Kegiatan World Cleanup Day 2020 Libatkan Semua Unsur

<

 

Bekasi - Jawa barat,- bentengindonesia.com

Kegiatan sosial banyak dilakukan dimasa Pandemi oleh berbagai unsur, dari pemerintahan, lembaga maupun masyarakat itu sendiri, Namun Dalam hal ini pada hari Sabtu, 19 September 2020 kegiatan ini dinamakan "World Cleanup Day"

Dengan tema Bekasi Bebenah seperti terlihat di kecamatan Cikarang Barat yang dimana kegiatan tersebut di pusatkan di wilayah Kelurahan Telaga Asih dengan alasan wilayah tersebut masuk ke dalam kategori zona kuning penyebaran covid-19.



Yang berlangsung dengan dukungan dari pemerintah daerah kab. Bekasi, Dinas Lingkungan Hidup Kab. bekasi, unsur muspika dan muspida kab. Bekasi, serta organisasi lingkungan hidup salah satunya Walantara. 

Yudi Kurniawan selaku wakil ketua Dpw Jawabarat Walantara (Wahana Lingkungan Alam Nusantara) dan mewakili kegiatan tersebut mengatakan kegiatan - kegiatan positif inilah seperti "Bekasi Bebenah"yang diharapkan untuk melestarikan dan menjaga lingkungan kita supaya tetap sehat dan baik bagi masyarakat Indonesia khususnya yang ada dilingkungan sekitar kita masing-masing,"19/09/2020



Seperti halnya yang diarahkan ketua Dpw kami Bang Andi Hendrik Solihin yang menyampaikan pesannya kepada saya dan seluruh anggotanya bahwa Lakukanlah Apa yang bisa dilakukan sekarang demi lingkungan sekitar kita yang terdekat."ujarnya

Kegiatan World Cleanup Day 2020 berjalan lancar dan tertib, dan tidak lupa untuk tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19, Acara tersebut di bagi menjadi 5 titik area di wilayah Kabupaten Bekasi khususnya di Cikarang barat.

(Y K/A H)


Tidak ada komentar

<