< Danrem 071/WK Bersama Dandim 0703/Cilacap Hadiri Acara Resepsi Pernikahan Putri Kolonel Inf Chris Sasongko - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Danrem 071/WK Bersama Dandim 0703/Cilacap Hadiri Acara Resepsi Pernikahan Putri Kolonel Inf Chris Sasongko

<

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Kolonel Inf Chris Sasongko, EM menikahkan putinya, Dian Christi Wahyuni, SE dengan Jerry Fernandus P. Situmorang, S. Kom. Pemberkatan pernikahan di laksanakan di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Desa Adiraja Kecamatan Adipala oleh Pendeta Sri Setyo Utomo,.M.Si. dilanjutkan Resepsi pernikahan yang dilangsungkan di kediaman Kolonel Inf Chris Sasongko di Jl.kebon sayur RT  02/09 Desa Kesugihan Kidul Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Sabtu (12/9/2020).

Dian Christi Wahyuni S.E  merupakan Putri pertama Kolonel Inf Chris Sasongko dan Ibu Wanti Trisnani sedangkan Jerry Fernandus P. Situmorang, S.Kom  juga putra pertama dari pasangan Drs.Jonner Situmorang M.Si dan Ibu Herlina Rumiati. Resepsi pernikahan dihadiri beberapa pejabat tinggi TNI diantaranya Waaster Kasad Bid. Ren dan Puan Ter Brigjen TNI Sugiyono dan lr Kopassus Brigjen TNI Arif Bukhori.  


Danrem 071/Wk Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P juga hadir didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 071 Ny. Dewi Lagan Safrudin. Selain itu juga hadir Kolonel Inf Kuswanto dari Seskoad, Kolonel Inf Jarot Edi Purwanto dari Pusdik Bangpers Kodiklat TNI, Kolonel Inf Ronald Simamora dari Kodam lll/Siliwangi dan tak terkecuali Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) selaku Komandan Kodim 0703/Cilacap bersama Kasdim Mayor Inf. Drs. Abdul Asis Lallo beserta Danramil dan Babinsanya serta Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugriho, S.Sos, M.Si.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0703/Cilacap mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Chris Sasongko, EM  dan keluarga yang telah menikahkan putinya, Dian Christi Wahyuni, SE dengan Jerry Fernandus P. Situmorang, S. Kom. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, dan warohmah, semoga ikatan suci ini bisa di pertahankan dan langgeng seumur hidup dan semoga kedua mempelai segera di beri momongan," ucap Dandim.

Di kesempatan itu pula, Dandim  memberikan hormat kepara para Perwira Angkatan 89 yang hadir serta beramah tamah dengan mereka. Selepas para pejabat TNI yang hadir kembali, Dandim beserta Kasdim berpamitan untuk kembali. Beberapa personil Babinsa tetap stand by mengamankan pelaksanaan resepsi pernikahan. Dalam pelaksanaannya, acara resepsi terapkan aturan protokol kesehatan. 

#(Sugeng.S/Urip)

Tidak ada komentar

<