< Pertemuan Rutin Paguyuban Kadus Wijaya Kusuma Kabupaten Cilacap - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pertemuan Rutin Paguyuban Kadus Wijaya Kusuma Kabupaten Cilacap

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Pertemuan Paguyuban Kepala Dusun Wijaya Kusuma Kabupaten Cilacap kembali digelar untuk yang ke tiga kalinya, acara dilaksanakan di obyek wisata Pemandian Banyu Panas Cipari, Sabtu (26/9/2020)

Dengan mengambil tema :

Mantapakan Langkah dan Tujuan  serta Tingkatkan Sinergitas dengan Rakyat.

Kehadiran Kepala Dusun se Kabupaten Cilacap yang tergabung dalam "Pakadus Wiku" Paguyuban Kepala Dusun Wijaya Kusuma mengedepankan talisilaturahmi dalam membangun komunikasi antar kepala wilayah di dusun. 



Tujuan Pertemuan adalah agenda rutin tiap tiga bulan sekali dengan tempat bergantian, membahas perkembangan dan situasi dalam penguatan program pembangunan di masing masing wilayah, sesuai tugas dan fungsi sebagai kepala kewilayahan di dusun," papar Turmono Ketum Paguyuban Kadus Wijaya Kusuma Kabupaten Cilacap. 

Memaksimalkan kedekatan dengan rakyat, kompak, guyub dan rukun dengan semua pihak agar terjalin sinergitas yang kuat," tambahnya. 



Kegiatan juga di isi dengan Bhakti Sosial Donor Darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Cilacap serta Penyaluran Bantuan Sembako untuk Anak Yatim dan Piatu serta Manula, Santunan terlaksana atas bantuan, donasi dan iuran anggota dari Kas Paguyuban.

Kegiatan santunan merupakan ujud kepedulian dan rasa berbagi kepada sesama kepada mereka yang membutuhkan, berharap apa yang bisa dilakukan oleh Paguyuban bisa meningkatkan dan menumbuh kembangkan nilai nilai kekeluargaan di masyarakat selain juga peran Kepala Dusun di wilayah," jelas Wasiran Ketua Penyelenggara yang juga Ketua Paguyuban Kepala Dusun Kecamatan Cipari. 

 

Turut hadir dalam kegiatan  Pelda Sugita Kapos Cipari Koramil 11/Sidareja, Bripka Wasito Anggota Polsek Cipari, Triana Febiana Kasi Trantibum Kecamatan Cipari, Jajaran Panitia Penyelenggara dan Perwakilan Kepala Dusun se Kabupaten Cilacap.

Diakhir acara seperti pertemuan yang lalu dilanjutkan ramah tamah dan evaluasi juga program rencana kedepan. 

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<