< Pesan Danramil Karangpucung Dalam Pemeriksaan Berkas Calon Perangkat Desa - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pesan Danramil Karangpucung Dalam Pemeriksaan Berkas Calon Perangkat Desa

<

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Sejumlah 4 peserta seleksi calon perangkat Desa Surusunda, pada Selasa (8/9), menjalani tahapan pemeriksaan berkas tahap II bertempat di Balai Desa Surusunda Kecamatan Karangpucung.

Acara dihadiri sejumlah Panitia Pengawas Pengisian Kekosongan Perangkat Desa Kecamatan Karangpucung diantaranya Danramil 15/Karangpucung, Kapolsek Karangpucung, Sekretaris Kecamatan Karangpucung dan Kasi Tapem Kecamatan Karangpucung. Tampak hadir Kepala Desa Surusunda beserta perangkat dan Badan Permusyawaratan Desa(BPD).


Seperti diketahui, pemeriksaan berkas tahap II dilaksanakan sebagai tahapan untuk menentukan calon yang lolos dan berhak mengikuti ujian calon perangkat desa berikutnya yaitu ujian praktek komputer dan ujian pidato yang rencana akan dilaksanakan pada 10 September 2020.

Sebagai aparat TNI yang membina di wilayah Kecamatan Karangpucung secara umum, Danramil 15/Karangpucung, Kapten Inf Umar Juhepa turun langsung ke desa  guna memantau jalanya pemeriksaan.


Dalam kesempatan itu dia berpesan kepada para peserta agar melaksanakan kegiatan secara sportif, berusaha semaksimal mungkin dan jangan lupa berdoa.

"Ingat, lakukan kegiatan ini dengan jujur, harapannya siapapun yang lulus nanti dapat memberikan dedikasi yang tinggi dalam melayani masyarakat dan pemerintah desa," pesan Danramil.

#(Sugeng.S/Urip)

Tidak ada komentar

<