< Rumah Habis Terbakar, Danramil 02/Jeruklegi Sambangi Parsun Berikan Bantuan Sembako - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Rumah Habis Terbakar, Danramil 02/Jeruklegi Sambangi Parsun Berikan Bantuan Sembako

<

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com
Inilah wujud kepedulian TNI terhadap rakyatnya. Melihat salah satu warganya terkena musibah kebakaran, Danramil 02/Jeruklegi bersama anggota dan Persitnya sambangi Parsun atau lebih lengkapnya Karso Parsun (45) di Dusun Bojongsari RT. 07 RW. 06 Desa Citepus, Kecamatan Jeruklegi, berikan bantuan sembako, Selasa (15/9/2020).


Danramil 02/Jeruklegi Kapten Inf Taryun datang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Ramil 02/Jeruklegi Ny. Taryun dan beberapa anghota dan Persitnya. Pemberian bantuan sembako tersebut disaksikan Kepala Desa Citepus Sukirman dan perangkatnya. Bantuan sembako berupa dana sebesar Rp. 1.200.000,-, Beras 100 Kg, Mei Sedap 4 Dos. Megicom 1 Unit, Gula Pasir 10 Kg, Minyak Goreng 12 Liter dan Pakaian Bagus Pakai Dewasa 132 helai.


Sebelumnya Parsun juga mendapatkan bantuan dari berbagai pihak. Diketahui, Parsun atau lebih lengkapnya Karso Parsun rumahnya dilahap si jago merah pada Sabtu (12/9) malam, yang menyebabkan rumahnya rata dengan tanah. Bantuan berupa sembako tersebut dihadapkan dengan sulitnya ekonomi di tengah pandemi, diharapkan bisa meringankan beban Parsun dan keluarga. 

" Tidak banuak memang, namun dengan bantuan sembako ini diharapkan bisa meringankan beban Parsun dan keluarga dalam bebetapa hari kedepan," Ungkap Danramil 02/Jeruklegi Kapten Inf. Taryun. 

#(Sueng.S/Urip)

Tidak ada komentar

<