< 1 Warga Kroya Sembuh Covid-19, Sementara 1 Warga Kecamatan Jeruklegi Positif, Keluarga Di Swab - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

1 Warga Kroya Sembuh Covid-19, Sementara 1 Warga Kecamatan Jeruklegi Positif, Keluarga Di Swab

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Dinyatakan sembuh Covid-19  setelah dirawat di RSUD Cilacap dan dilakukan Swab ulang, Wh (54thn) warga Desa Karangmangu Kecamatan Kroya diperbolehkan pulang ke rumahnya, Jumat (2/10/2020). 

Kepulangan Wh diantar Tim Kesehatan dari Dinkes Kabupaten Cilacap dengan menggunakan mobil Ambulance Nopol B 1273 SHX. Kegiatan tersebut dipantau Babinsa Karangmangu Koramil 03/Kroya Serda Tarwanto beserta Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kroya. Selama 14 hari kedepan, Wh diharuskan menjalani isolasi mandiri di rumahnya.



Lain halnya yang terjadi di Desa Tritih Lor Kecamatan Jeruklegi. Salah salah satu anggota keluarga positif Covid-19, anggota keluarga lainnya kini dilakukan Swab oleh Tim kesehatan Covid dari Puskesmas Jeruklegi yang dipimpin langsung dr. Titi Pratiwi. Dalam kegiatannya dipantau Babinsa Tritih Lor Koramil 02/Jeruklegi Sertu Dasno dan Bhabinkamtibmas Aipda Murdi serta Aparat Desa setempat. 

" Saat ini pasien Covid-19 telah di rujuk ke RSU Pertamina Cilacap dan anggota keluarga lainnya yang telah di swab oleh petugas kesehatan Puskesmas Jeruklegi juga telah kita himbau supaya melaksanakan Isolasi mandiri di rumahnya sambil menunggu hasil Swab nanti keluar, " tutur Serda Dasno.

#(Sugeng.S/Urip)


Tidak ada komentar

<