< Koramil 10 /Gandrungamangu Menggelar Tasyakuran HUT TNI ke-75 - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Koramil 10 /Gandrungamangu Menggelar Tasyakuran HUT TNI ke-75

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

5 oktober 2020 Tentara Nasional Indonesia TNI genap berusia 75 tahun, seperti diketahui, sejarah TNI sangat erat dengan sejarah bangsa dalam meraih Kemerdekaan hingga sekarang. 

Rasa syukur yang mendalam sebagai ujud nikmatnya Koramil 10 /Gandrungmangu menggelar tasyakuran di Aula Makoramil dalam rangka HUT TNI ke-75, Minggu (4/10/2020) malam. 



TNl sebagai garda terdepan selalu bersama rakyat dan hidup berdampingan dengan Rakyat, 

TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati, bangga dan syukur bersama rakyat, bangga bersama anggota Koramil kompak dan bersinergi dalam setiap kegiatan," terang Danramil Kapten Inf. Marjono. 

Sementara Camat Gandrungmangu dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada jajaran Koramil 10 /Gandrungmangu yang selalu setiap saat tanpa kenal lelah seiring dan berdampingan dalam setiap kegiatan. 

Dalam HUT TNI ke-75 beliau berharap semoga terus mengabdi dan bermasyarakat, bersama Rakyat TNI Kuat," tambahnya.



Acara diakhiri doa bersama serta ditandai Pemotongan Tumpeng simbol rasa syukur dan dilanjutkan dengan ramah tamah. 

Acara dihadiri Camat Gandrungmangu Yani Yhustianta, S. STP., MM, Kapolsek Gandrungmangu Iptu Siwan, SH., MH, Ka. Puskesmas Gandrungmangu 1 Agung Budiyono SKM, Ka. Korwil Bidik Sugiman, S. Pd, M.Pd, Ka.PDAM Gandrungmangu Sudarno, Tomas, Toga dan Pemuda.

#(Sugeng.S/Riki.J)


Tidak ada komentar

<