< Babinsa Koramil 07/Maos Amankan Penyaluran JPS Tahap V di Seluruh Wilayah Binaannya - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Babinsa Koramil 07/Maos Amankan Penyaluran JPS Tahap V di Seluruh Wilayah Binaannya

<

  

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah bagi warga terdampak Covid-19 tahun 2020 terus di gelontorkan. Namun di tengah situasi pandemi Covid-19, dalam penyalurannya diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak timbul klaster baru penyebaran Covid-19.

Hal tersebut dibutuhkan peran semua pihak agar semua berjalan lancar, tepat sasaran dan tidak menimbulkan kerumunan massa. 

Tak terkecuali anggota TNI yang selalu berada dalam setiap kegiatan penyaluran Bansos agar apa yang diharapkan bersama berjalan dengan aman dan sesuai tujuan. Salah satunya yang dilakukan Babinsa Jajaran Koramil 07/Maos Kodim 0703/Cilacap, Minggu (6/12/20).



Dalam penyaluran Bansos Jaring Pengaman Sosisial (JPS) Provinsi Jawa Tengah Tahap V kepada warga Kecamatan Maos, Serma Darsono selaku Babinsa selain melaksanakan pengamanan juga memastikan penyaluran Bansos JPS tepat sasaran dan mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Danramil 07/Maos Kapten Inf Suwanto. Dalam penyaluran Bansos, dia telah memerintahkan ke seluruh Babinsanya untuk terus memantau pelaksanaannya agar aman, tepat sasaran dan tidak menimbulkan kerumunan.



" Memang benar, saya selaku Danramil telah memerintahkan seluruh Babinsa untuk terus memantau pelaksanaannya agar aman lancar dan protokol kesehatan. 

Untuk penyalurannya bisa dijadwal per jamnya agar tidak menimbulkan kerumunan massa untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19," ujarnya.

Di wilayah Kecamatan Maos sendiri ada 10 desa yang warganya menerima Bansos sembako JPS Provinsi Jawa Tengah Tahap V tahun 2020. Semoga bantuan dari pemerintah ini dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan makannya di tengah situasi seperti sekarang ini," pungkas Danramil.

#(Sugeng.S/Urip)


Tidak ada komentar

<