< BLT DD tahap lll di bulan 7,8,9 di Bagikan untuk Warga Desa Wringinharjo - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

BLT DD tahap lll di bulan 7,8,9 di Bagikan untuk Warga Desa Wringinharjo

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap lll di bulan 7, 8,9 untuk bulan Oktober, Nopember dan Desember di Kecamatan Gandrungmangu dibagikan serentak di masing masing Pendopo Balai Desa, di 14 Desa di wilayah Kecamatan Gandrungmangu sebanyak 2163 KPM. 

Berbeda dengan penyaluran tahap sebelumnya, penyaluran tahap kali ini dibagikan oleh Pemerintah Desa dan BPD sebagai pelaksana. 



Di Desa Wringinharjo sebanyak 178 KPM yang semula 195 KPM, dalam penyaluran tahap kali ini ada pengurangan sebanyak 17 KPM. 

Menurut keterangan Ketua Gustu Covid-19 Desa Wringinharjo Imam Ma'ruf, berkurangnya penerima BLT-DD di tahap ini karena adanya pengurangan anggaran, dan pengurangan penerima didasari bagi KPM yang betul-betul mampu dan tidak layak lagi menerima," jelasnya. 



Tiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Rp. 900.000,- untuk bulan Oktober, Nopember dan Desember (tiap bulannya Rp. 300.000,-)

Hadir dalam pendampingan penyaluran BLT-DD di Desa Wringinharjo, Mohammad Rodlin Kasi PMD Kecamatan Gandrungmangu, Sertu Indra Rismanta Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu, Bripka Broery Ngintoro Polsek Gandrungmangu, Lailatur Robiah (Pendamping Lokal Desa) Kepala Desa Wringinharjo dan Perangkat  serta BPD. 

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<