< Hadiri Konferancab VI PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kesugihan, Ini Harapan Babinsa - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Hadiri Konferancab VI PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kesugihan, Ini Harapan Babinsa

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06 Kesugihan, Kodim 0703 Cilacap, Serda Kharino mewakili Danramil menghadiri kegiatan pembukaan Konferancab VI PAC IPNU IPPNU tingkat Kecamatan Kesugihan yang dilaksanakan di Gedung MTs Nailul Anwar, Dusun Pringtutul, Desa Kalisabuk, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin (14/12).

Hadir dalam kegiatan, Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos., M.Si, Danramil 06/Kesugihan yang diwakili Babinsa Serda Kharino, Ketua Rois Suryah PAC NU Kecamatan Kesugihan Karim Makarim, Tanfidyah IPNU IPPNU Nuri S.Ag dan para pengurus IPNU IPPNU Ranting se- Kecamatan Kesugihan.



Dalam kesempatan itu, Camat Kesugihan berharap semoga Konferancab IV PAC IPNU IPPNU dapat menghasilan pemimpin yang amanah yang dapat membawa IPNU IPPNU lebih maju dan lebih bermanfaat.

"Selain itu pengurus organisasi ini mampu menjalankan program-program IPNU,IPPNU dan NU serta memberikan sumbangsih bagi kemajuan Bangsa. Untuk itu tanamkan nilai nilai Kebangsaan dan Keislaman dalam melaksanakan kegiatan Konferancab," harap Basuki.

Sementara itu, Babinsa Serda Kharino mengatakan organisasi PAC IPNU IPPNU sebagai wadah bagi generasi muda Nahdlatul Ulama (NU) memiliki peran strategis dalam mendukung pembangunan bangsa. Sesuai latar belakang organisasi yang agamis mampu menciptakan calon pemimpin yang berkarakter dan amanah ditingkat yang lebih tinggi.



"Untuk itu kami sebagai aparat kewilayahan, mengajak kepada pengurus dan anggota PAC IPNU IPPNU agar profesional dalam berorganisasi dan mendukung pemerintah dalam hal ini Satgas Covid-19 dalam upaya penanganan peyebaran virus Covid," katanya.

Lebih lanjut, "Kami selaku pengawas protokol kesehatan (Prokes) berharap warga NU dapat lebih disiplin dalam mematuhi Prokes Covid 19. Dengan adanya kepengurusan yang baru PAC IPNU IPPNU diharapkan dapat memberikan perubahan terutama kesadaran warga tentang pentingnya mematuhi prokes," harap Babinsa.

#(Sugeng.S/Urip)


Tidak ada komentar

<