< Ketua Umum Dharma Pertiwi dan Bhayangkari Bagikan Bansos Kepada Relawan Covid-19 - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Ketua Umum Dharma Pertiwi dan Bhayangkari Bagikan Bansos Kepada Relawan Covid-19

<

 

bentengindonesia.com

Jakarta, 23 Desember 2020                                    

 

(Puspen TNI). Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dan Ketua umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Aziz memberikan tali asih berupa paket bantuan sosial kepada tim tenaga kesehatan dan relawan yang bertugas di beberapa rumah sakit termasuk rumah sakit darurat penanganan Covid-19, melalui virtual dari Kediaman di Kompleks Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (23/12/2020).

Sebanyak 5.026 paket bantuan ini disalurkan kepada tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 yang bertugas di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, RSPAD Gatot Soebroto, RSAL Dr. Mintoharjo, RSPAU Dr. Esnawan Antariksa, RS Polri R. Said Sukanto, Kesdam Jaya Ridwan Meureksa.

 

Dalam sambutannya secara virtual, Ketum Dharma Pertiwi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada tenaga kesehatan dan relawan yang telah berjuang melayani masyarakat dimasa sulit ini. Pemberian bantuan sosial ini diberikan sebagai wujud apresiasi kepada tenaga kesehatan dan relawan di Rumah Sakit - Rumah Sakit Darurat Penanggulangan Covid-19 atas kerja kerasnya dalam membantu masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa Dharma Pertiwi bersama Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini, Bhayangkari dan IKKT ingin berbagi Tali Asih kepada tenaga kesehatan dan relawan. Mohon jangan dilihat nilainya, namun ini sebagai bentuk tanda sayang kami kepada para tenaga kesehatan dan relawan atas dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas penanganan Covid-19,” katanya.

 

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan rasa hormat serta dukungan penuh dan terus mendoakan agar tugas yang telah dilakukan oleh para tenaga kesehatan dan sukarelawan TNI-Polri dalam menangani Covid-19, menjadi amal ibadah. “Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran dalam menuntaskan misi ini,” harapnya.

 

Autentikasi :

Kabidpenpas Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Edys Riyanto, M.Si


Tidak ada komentar

<