< Pangkogabwilhan I Pimpin Apel Khusus Prajurit Makogabwilhan I - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pangkogabwilhan I Pimpin Apel Khusus Prajurit Makogabwilhan I

<

 

bentengindonesia.com

Tanjung Pinang, 22 Desember 2020

(Pen Kogabwilhan I). Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. memimpin Apel Khusus Prajurit Makogabwilhan I di Tanjung Pinang, Selasa (22/12/2020).

Apel Khusus Kogabwilhan I diikuti oleh seluruh Personel dengan pejabat yang hadir yaitu Kepala Staf Kogabwilhan I Mayjen TNI Syafruddin, S.E., M.M., M.Tr (Han),  Ir Kogabwilhan I Laksma TNI Sri Gunanto, Kapoksahli Kogabwilhan I Brigjen TNI  Suhardi, Asrena Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Bramantyo Andi Susilo, Aslog Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos., M.M., C.Fr.A., Asintel Kas Kogabwilhan I Laksma TNI Bambang Wahyudi, S.H., M.H., Asops Kas Kogabwilhan I Laksma TNI Ariantyo Condro Wibowo, Askomlek Kas Kogabwilhan I Laksma TNI Teguh Prasetyo, S.T., M.Soc.sc. dan Aspers Kas Kogabwilhan I Marsma TNI Bejo Suprapto, S.T.




Dalam Pengarahannya Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. menyampaikan perihal tentang pelaksanaan cuti bersama sesuai Surat Telegram Panglima TNI Nomor ST/ 1475/ 2020 Tanggal 10 Desember 2020 tentang Prajurit dan PNS TNI diberikan Hari Libur Nasional, Hari Raya Natal, Cuti Bersama Hari Raya Natal dan Pengganti Cuti Bersama Idul Fitri 1441 H.

Pada kesempatan tersebut, Pangkogabwilhan I mengatakan bahwa pemberian Libur Nasional dan Cuti Bersama merupakan bentuk pemberian dan perhatian berupa  kesejahteraan oleh Pemerintah. "Hal ini agar dapat dimanfaatkan sebaik baiknya untuk berkumpul bersama keluarga dengan tetap mentaati protokol kesehatan secara ketat yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. 




"Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa saat ini Pemerintah sangat membatasi pergerakan, perjalanan  menuju ke suatu wilayah / daerah tertentu. Hal ini diterapkan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang belum teratasi," jelasnya. 

Lanjut disampaikan Pangkogabwilhan I, untuk itulah para Personel yang nantinya melaksanakan perjalanan agar melakukan test swab antigen guna memastikan keamanan diri dan keluarga. "Saya ingatkan agar momentum Tahun Baru 2021 ini tidak menjadi kita euforia sehingga lupa diri. Sekaligus saya mengucapkan selamat Natal bagi Umat Kristen dan Selamat Tahun Baru 2021 bagi seluruh Prajurit," tandasnya. 

Autentikasi :
Kapen Kogabwilhan I, Kolonel (Mar) Aris Mudian, M.M.

Tidak ada komentar

<