< Pastikan Protokol Kesehatan, Tim Satgas Covid-19 Pantau Hajatan Warganya - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pastikan Protokol Kesehatan, Tim Satgas Covid-19 Pantau Hajatan Warganya

<

 

Cilacap -Jateng,- bentengindonesia.com

Pastikan patuhi Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 10/ Gandrungmangu Pelda Kusento bersama Tim Satgas Covid-19 melaksanakan pendampingan dan pengawasan kegiatan hajatan warganya, Minggu (13/12/20). 



Adapun salah satu warganya yang melaksanakan hajatanan yaitu Sapto Widodo, seorang guru yang beralamatkan di RT 03/10 Desa Gandrungmanis Wetan Kecamatan Gandrungmangu.

Penekanan yang ditujukan bagi tuan rumah yaitu wajib mematuhi protokoler kesehatan, dengan menyiapkan tempat cuci tangan, masker, pengukur suhu, jaga jarak tamu dan tidak ada prasmanan. Tuan rumah juga diharuskan menandatangani surat pernyataan. Selain itu juga ditekankan tentang pengaturan waktu dimana waktu hajatan sampai pukul 16.00 wib.



Dalam kesempatan tersebut, Tim Satgas Penanganan Covid-19 yang turun diantaranya Camat Gandrungmangu Yani Yhustianta, S.STP., M.Si, Danramil 10/Gandrungmangu yang diwakili Pelda Kusento, Kabid P3D Satpol PP Kabupaten Cilacap Bakhtiar, Kapolsek Gandrungmangu diwakili Kanit Reskrim Aiptu Ibnu serta anggota tim 6 orang yang terdiri dari anggota Subdenpom Cilacap Pelda Saeful, dari Lanal Serda Mar, Ahmad S, dan anggota Satpol  PP Kabupaten Cilacap 3 orang. Serta Kasi trantib Bambang Suprayitno beserta 2 orang anggota dan Kades Gandrungmanis Rasimin.

#(ugeng.S/Urip)


Tidak ada komentar

<