< Penyuluhan Hukum oleh Polsek Gandrungmangu tentang Bahayanya Penggunaan Narkoba - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Penyuluhan Hukum oleh Polsek Gandrungmangu tentang Bahayanya Penggunaan Narkoba

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Narkoba telah menjadi permasalahan bagi masyarakat dan pemerintah sebagai sesuatu yang sangat membahayakan. 

Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan bahan berbahaya lainnya (Narkoba) sangat mengancam bagi kelangsungan hidup terutama di kalangan remaja, dan dampak negatifnya merupakan suatu masalah yang mengancam keselamatan jiwa.



Berdasarkan permasalahan tersebut Pemerintah Desa Sidaurip Kecamatan Gandrungmangu menggandeng  Polsek Gandrungmangu melaksanakan ''Penyuluhan Hukum tentang Bahayanya Narkoba" di hadapan kader Tim Penggerak PKK, hal ini perlu, agar para orang tua ketat dalam pengawasan dan pembinaan kepada putra putrinya tentang bahayanya pemakaian Narkoba," tegas Aiptu Sujarwo Binmas Polsek Gandrungmangu, di Pendopo Balai Desa Sidaurip, Kamis (24/12/20)

Peserta Penyuluhan dituntut aktif dalam pembinaan kepada putra putrinya agar kelak menjadi remaja yang tangguh tanpa Narkoba," tambah Aiptu Sujarwo.



Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sidaurip Ny. Sri Widiningsih, Amd.Keb  menyampaikan, kegiatan ini akan la agendakan dan akan terus dilaksanakan, agar masyarakat betul betul paham akan bahayanya Narkoba, dan la bersama anggota PKK lainnya akan terus mengedukasi kepada masyarakat sebagai garda dalam pencegahan Narkoba dikalangan masyarakat.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<