< Ini Harapan Serma Yuli Susanto Saat Hadiri Musdes Dan Musdesus Desa Pagubugan Kulon - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Ini Harapan Serma Yuli Susanto Saat Hadiri Musdes Dan Musdesus Desa Pagubugan Kulon

<

  

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Binangun Serma Yuli Susanto menghadiri kegiatan Musdes dan Musdesus Desa Pagubugan Kulon dalam rangka perubahan RAPB Des tahun 2021 bertempat di pendopo Desa Pagubugan Kulon Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap, Rabu (13/1/21).

Menurut Serma Yuli Susanto, sebagai Babinsa, sudah menjadi kewajibannya, untuk selalu membangun sinergitas dengan perangkat desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya tidak lain yaitu untuk membantu dan mensejahterakan masyarakatnya.



“Melalui Musdes dan Musdesus ini, kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,  serta jadikan pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,”kata Serma Yuli Susanto.

Salah satu agenda dalam Musdes dan Musdesus kali ini membahas masyarakat penerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebanyak 100 orang setiap bulannya dalam satu tahun.



Hadir dalam kegiatan Musdes dan Musdesus antara lain, Kades Pagubugan Kulon, Lipar beserta perangkatnya, Ketua BPD Sutardi S.Pd., Ketua RT se Desa Pagubugan Kulon, Babinsa Pagubugan Kulon Serma Yuli Susanto serta Babinkamtibmas Pagubugan Kulon Aiptu Suparyo. 

#(Sugeng.S/Urip)


Tidak ada komentar

<