< Kecelakaan Lalu-Lintas Kembali Terjadi Dijalan Raya Kubangkangkung - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Kecelakaan Lalu-Lintas Kembali Terjadi Dijalan Raya Kubangkangkung

<



Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Dua kendaraan berlawanan arah alami tabrakan peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan raya Kubangkangkung Rabu, (06-01-2021). Saat kejadian kondisi jalan licin akibat diguyur hujan.

Kejadian bermula saat mobil Xenia warna merah berplat nomor B 1290 KKG dikendarai Hanan melaju dari arah Cilacap bertepatan ditikungan menurun memasuki area hutan jati Kubangkangkung berpapasan dengan kendaraan Suzuki ERTIGA warna abu-abu dengan nopol B 1662 BYY dikendarai Sunarto  melaju dari arah Kawunganten.



Menurut Hanan sang sopir Xenia mobil yang ia kendarai melaju dari arah Cilacap menuju Bojong Kawunganten namun tanpa ia sadari tepat ditikungan jalan agak menurun mobil yang dikendarai mengalami kecelakaan (tabrakan)," ucapnya.

Ditempat kejadian Sunarto yang merupakan sopir mobil Suzuki ERTIGA Nopol B 1662 BYY menuturkan hal yang sama bahwa atas peristiwa yang terjadi ia tidak menyangka akan mengalami peristiwa naas, hanya saja ketika tepat ditikungan menanjak tiba-tiba setir mobil tidak bisa dikendalikan mungkin karena sebab licinnya jalan akibat hujan," jelasnya.



Dalam hal ini tindakan yang dilakukan baru mengamankan kendaraan untuk didorong kepinggir jalan sebab mengganggu pengguna lalu-lintas lain. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan hanya kerusakan mobil yang mengalami ringsek bagian depan.

TUNJANG.D


Tidak ada komentar

<