< Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Bulusari Jabatan Kepala Dusun Alurbulu - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Bulusari Jabatan Kepala Dusun Alurbulu

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Bulusari Jabatan Kepala Dusun Alurbulu. 

Kegiatan dilaksanakan di Aula Pendopo Desa Bulusari Kecamatan Gandrungmangu, Selasa (12/1/2021) 

Rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan lndonesia Raya, dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Pemberhentian dan Pengangkatan Perangkat Desa Jabatan Kepala Dusun Alurbulu Desa Bulusari dibacakan Sekretaris Desa Bulusari Wawan Martono. 

Dilanjutkan Pembacaan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Jabatan Kepala Dusun Alurbulu oleh Kepala Desa Bulusari "Kukuh Prastowo" kepada Kepala Dusun Terlantik Kiswatun Naja, SH dari Pejabat Lama Sadiono dengan Surat Keputusan Kepala Desa No. 11 tahun 2021 tentang Pengangkatan Perangkat Desa Bulusari Kecamatan Gandrungmangu. 



Dalam amanatnya Kepala Desa berpesan, Kepala Dusun terlantik sudah menjadi bagian keluarga besar Desa Bulusari, mengemban amanat dengan penuh tanggung jawab kepada masyarakat, baik pelayanan maupun kegiatan yang bersifat kedinasan sebagai Kepala Dusun, bersinergi, utamakan koordinasi dengan berbagai pihak kompak dan tetap sejalan demi kemajuan Desa Bulusari," tegasnya. 

Sementara Camat Gandrungmangu Yani Yhustianta, S. STP., MM menekankan, dilantiknya Kepala Dusun yang baru berharap menambah sinergi baru dalam pelaksanaan pelayanan masyarakat, Camat dalam pesannya juga menyampaikan, berjuanglah untuk kepentingan masyarakat, tetap amanah dan berpegang teguh pada aturan dan peraturan yang ada sehingga proses pemerintahan desa akan berjalan dengan kondusif.

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat Kepala Dusun yang telah purna tugas, atas pengabdian dan kerjasamanya selama menjabat dari tahun 2003 hingga 2021, sebuah pengabdian yang luar biasa dengan penuh amanah dan profesional. 



Dalam sambutan perdananya Kepala Dusun terlantik mengucapkan terimaksih kepada Tuhan YME, kepada keluarga yang mensuport dirinya serta kepada semua pihak, melalui serangkaian tahapan hingga bisa sukses dan bisa terlantik, tak akan menyia nyiakan amanat yang di sandangnya sebagai Kepala Dusun, akan bekerja sesuai tupoksinya, tetap selalu meminta arahan dan bimbingan, sebagai pejabat baru la juga akan menyesuaikan agar Jabatan yang baru dijalaninya akan memaksimalkan kinerja Pemerintah Desa Bulusari," ucapnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Danramil 10/Gandrungmangu, Kapten Inf Marjono, Babinsa Serma Niswanto, Kapolsek Gandrungmangu Iptu Siwan, Sekcam Gandrungmangu Suyatno, Kasi Trantibum Kecamatan Gandrungmangu Bambang Suprayitno, M.Si, Kasi Tapem Tauhid, Ketua Panitia Yulianto, S. Pd dan Anggota serta tokoh Agama dan segenap undangan lain, sesuai Protokol Kesehatan Covid-19.

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<