< Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Gandrungmanis Jabatan Kasi Kesejahteraan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Gandrungmanis Jabatan Kasi Kesejahteraan

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Gandrungmanis Jabatan Kasi Kesejahteraan yang dilaksanakan di Pendopo Desa Gandrungmanis, Senin (18/01/2021) berjalan Khidmat sesuai Penerapan Protokol Kesehatan. 

Dasar Surat Keputusan Kepala Desa No.10 tahun 2021 tentang Pemberhentian Kasi Kesejahteraan Sardi Pejabat Lama dalam mengabdi dari tahun 1987 hingga 2021.



Serta Surat Keputusan Kepala Desa No.11 tahun 2021 tentang Pengangkatan Kasi Kesejahteraan Desa Ganfrungmanis yang dibacakan oleh Agus Masruri Sekdes Gandrungmanis setelah beberapa prosesi acara dilaksanakan. 

Kepala Desa Melantik Kasi Kesejahteraan Kuni Hidayati, S.Si, dalam amanatnya, Kasi Kesejahteraan terlantik harus siap melaksanakan tugas sebaik baiknya, mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab, mengedepankan etos kerja dalam pelayanan masyarakat, bersinergi serta menjunjung tinggi aturan dan peraturan sesuai perundangan," terang Kepala Desa. 

Dalam kesempatannya Kasi Kesejahteran terlantik Kuni Hidayati, S.Si menyampaikan bagi dirinya ini adalah hari yang sangat bersejarah, akan bisa mengabdikan diri di Pemerintah Desa Gandrungmanis, dan terimakasih kepada semua pihak yang mensuport dirinya, atas bimbingan serta ilmu ilmunya semoga apa yang didapatkan akan menjadi motivasi bagi dirinya dalam menjalankan fungsi kerjanya menjadi Kasi Pemerintah Desa Gandrungmanis dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, tentunya selalu mohon dukungan juga arahan agar amanat yang di sandangnya akan bisa membawa warna baru dalam Pemerintah Desa Gandrungmanis," ucapnya. 



Hadir dalam acara tersebut, 

Camat Gandrungmangu Yani Yhustianta S. STP., MM, Sekcam Suyatno, Kasi Tapem Tauhid, Danramil 10/Gandrungmangu Kapten. Inf Marjono, Babinsa Peltu Kusento, Kapolsek Gandrungmangu diwakili Iptu Yusuf, Aipda Mulyanto, Bripka Hari (Anggota), Pol PP, Kepala Desa Gandrungmanis Rasimin dan Staff, Ketua BPD Nurdawam, S.Pdi dan Anggota, Ketua Panitia Sardi, SE dan jajaran, Toga dan Tomas.

Acara di akhiri dengan pemberian cindera mata dari Pemerintah Desa Gandrungmanis kepada "Sardi" yang telah purna tugas sebagai Kasi Kesejahteraan dan ucapan selamat kepada Kasi Kesejahteraan terlantik dari para hadirin. 

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<