< Satgas Jajaran Muspika Kecamatan Tirtamulya Libatkan Semua Elemen Berantas Covid-19 - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Satgas Jajaran Muspika Kecamatan Tirtamulya Libatkan Semua Elemen Berantas Covid-19

<

 

Karawang - Jawabarat,- bentengindonesia.com

Serentak dalam rangka pencegahan Covid-19 Jajaran Muspika Kecamatan Tirtamulya laksanakan penyemprotan bersama-sama pada Sabtu 19 Januari 2021 diwilayahnya.

Pelaksanaan ini melibatkan beberapa elemen diantaranya KNPI, PPDI, PKK, BPBD dan Juga WALANTARA di jalan - jalan protokol serta jalan utama sekitar Kecamatan Tirtamulya.

Camat Tirtamulya (Dindin Rachmady) mengatakan hal ini adalah upaya untuk mencegah dan antisipasi penyebaran Covid-19 diwilayahnya yang tercatat sebelumnya terdapat 7 orang pasien positif dari beberapa cluster pada akhir tanggal 15 Januari 2020

Adapun cluster tersebut berasal dari penduduk yang memiliki pekerjaan di luar wilayahnya dengan kategori orang tanpa gejala (OTG) setelah diketahui melalui test swab.

Pasien tersebut saat ini sedang dalam masa perawatan di rumah isolasi yang sudah disediakan sebelumnya oleh pemerintah kecamatan Tirtamulya disetiap desa - desanya.

Camat menambahkan dengan adanya penyemprotan minimal upayanya ini tidak sampai menyebar kemana-mana dan tidak ada lagi penambahan yang positif sambil menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

(A H)


Tidak ada komentar

<