< Tim Survey TMMD Tinjau Lokasi Sasaran di Dusun Tanjungwangi - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Tim Survey TMMD Tinjau Lokasi Sasaran di Dusun Tanjungwangi

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Menjelang akan dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Kodim 0703/Cilacap Tahun 2021, Tim Survey meninjau lokasi sasaran di Dusun Tanjungwangi Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, Rabu (13/1/2021) 

Tim Survey memastikan sasaran fisik dan non fisik yang nantinya menjadi lokasi TMMD, tim juga menghitung jumlah sasaran serta sarana guna menentukan anggaran dalam pelaksanaan," jelas Serka Rispilihanto Baminter Kodim 0703/Cilacap.



Baminter juga menjelaskan TMMD adalah program TNI bersama Pemerintah dan lnstansi terkait guna mendukung program percepatan pembangunan di desa," tambahnya. 

Adapun sasaran TMMD Sengkuyung di Dusun Tanjungwangi Desa Wringinharjo nantinya menyasar pada pembangunan Rabat Beton, Jembatan dan MCK (kalkulasi masih dalam penghitungan).



Tim Survey yang hadir dalam kegiatan diantaranya dari Dispermades Kabupaten Cilacap (Agus Sokhani, Hanum Nuswantoro, Heri Suprapto) Baminter Kodim 0703/Cilacap Serka Rispilihanto, Babinsa Koramil 10 /Gandrungmangu Sertu Indra Rismanta, Kasi PM Kecamatan Gandrungmangu M. Rodlin, S.Ag, Sekdes Wringinharjo Imam Ma'ruf, Kasi Kesejahteraan Wringinharjo Nurul Munir, Kadus Tanjungwangi Iyas Lasimin dan tokoh Masyarakat RM. Agus Putra Wringin.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<