< Truk Bermuatan 8 Ton Pupuk terguling Dijalan - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Truk Bermuatan 8 Ton Pupuk terguling Dijalan

<



Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Rusaknya jalan yang  menghubungkan antara desa Ujungmanik-Brebeg makin memprihatinkan. dampak dari kerusakan yang ditimbulkan hingga mengakibatkan korban kecelakaan.

Sebuah mobil truk  bermuatan pupuk terguling tepat berada dititik  rusaknya jalan, Kamis (15/01/2021).



Lokasi kerusakan jalan yang berada di desa Ujungmanik Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap mengundang banyak sorotan publik pasalnya akses tersebut merupakan jalan Kabupaten. beberapa waktu lalu sempat diprotes warga bentuk reaksi warga melakukan aksi menaruh pot janda bolong ditengah jalan. Jalan tersebut merupakan akses utama yang seharusnya perlu perhatian ekstra pemerintah serta efek dari dampak  kerusakan membahayakan keselamatan masyarakat pengguna jalan.

Menurut salah seorang warga saat dihubungi melalui watshap mobil Truk bermuatan pupuk berbobot 8 ton. Pupuk tersebut rencananya mau dikirim ke desa Cigintung. Dikarenakan medan jalan yang kurang memadai serta beban yang berat. Sopir tidak bisa mengendalikan keseimbangan hingga mengalami kecelakaan (guling). Sejauh ini sopir yang mengalami nasib naas belum bisa dikonfirmasi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi hanya isi muatan berupa pupuk tumpah berserakan ditengah jalan lantaran kendaraan tersebut guling dan terbalik .

TUNJANG.D


Tidak ada komentar

<