< Tumpengan Menandai di Awalinya Pemugaran Makoramil 10/Gandrungmangu - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Tumpengan Menandai di Awalinya Pemugaran Makoramil 10/Gandrungmangu

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Acara Tumpengan atau Selamatan menandai diawalinya pemugaran Makoramil 10/Gandrungmangu Kodim 0703/Cilacap.

Dipugarnya Makoramil 10/Gandrungmangu karena memang sudah termakan usia, dan agar nantinya akan kembali terlihat megah dan kokoh.

Bagian yang dipugar adalah tampak depan, Dasar serta atap bangunan kantor juga di tinggikan hingga 70cm sehingga pada saat hujan lebat air tak menggenangi ruangan kantor, bangunan kantor depan yang dipugar berukuruan 6m x 9m dan diperkirakan akan menelan anggaran hingga Rp.60.000.000,- (enam puluh juta rupiah).



Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf. Marjono menuturkan kepada awak media, tujuan dipugarnya ruangan kantor Koramil 10/Gandrungmangu adalah, agar pelayanan masyarakat akan semakin lancar dan nyaman, kemudian juga akan terhindar dari air saat hujan lebat dan tidak menggenangi lagi ruangan Koramil," terangngnya.

Menyinggung anggaran untuk pemugaran, Danramil menjelaskan, anggaran bersumber dari Sawadaya dan beberapa donasi dari pengusaha diwilayah Gandrungmangu.



Sebelum pemugaran diawali Tumpengan Selamatan menandai diawalinya pemugaran, Danramil dan Anggota serta Mitra Forkopincam bersama memanjatkan doa kepada Tuhan YME memohon kelancaran serta keselamatan dalam pekerjaan dan diberi segala kemudahan.

Turut hadir dalam acara, Sekcam Gandrungmangu Suyatno, Kasi Tapem Gandrungmangu Tauhid, Kanit Sabara Polsek Gandrungmangu Ipda Yusup, Bripka Hary anggota Polsek Gandrungmangu, Anggota Pol PP Kecamatan Gandrungmangu serta Awak Media.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<