< Warga Dusun Banjursari Desa Ujungmanik Diresahkan Dengan Hilangnya Uang Secara Misterius - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Warga Dusun Banjursari Desa Ujungmanik Diresahkan Dengan Hilangnya Uang Secara Misterius

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Hilangnya uang milik warga secara misterius telah meresahkan warga dusun Banjursari desa Ujungmanik kecamatan Kawunganten-Cilacap, Minggu, 03/01/2021.

Beberapa warga yang kehilangan uang bervariasi anehnya uang tersebut hilang tanpa meninggalkan jejak apapun kuat dugaan uang tersebut hilang secara ghaib.

Salah satu warga berinisial (YN) menuturkan awalnya uang yang disimpan hilang diambil orang atau pihak keluarga dalam satu rumah namun setelah ditelusuri uang yang hilang tersebut benar-benar raib secara misterius.

Lain halnya dengan (SB) warga dusun yang sama dusun Banjursari pada mulanya istri SB sempat curiga dicuri salah satu keluarga namun setelah beberapa warga lain menceritakan pengalaman yang sama akhirnya istri  SB sadar bahwa selama ini uang mereka hilang bukan wujud manusia yang mencuri.

Kabar hilangnya uang warga secara misterius sudah berlangsung hampir 7 bulan. Bisa dipastikan setiap menjelang hari pasaran kliwon uang ada yang hilang. Uang yang diambil bervariasi dari pecahan lima puluh ribuan hingga ratusan ribu rupiah dengan  cara diambil hanya satu lembar.

Kejadian serupa dialami  (TN) yang merasa kehilangan uang sebanyak 14 kali dan rata-rata hilang menjelang kliwon. Pengalaman uang kembali hilang pada Minggu,  03/01/2020, bertepatan jelang hari Senen Kliwon,  04/01/2020.

"Ia membeberkan uang yang disimpan pecahan seratus ribuan sejumlah tiga lembar menurutnya uang tersebut sudah disimpan sangat aman namun setelah didapati uang tersebut tinggal dua lembar," ucapnya.

Dalam hal ini warga tidak bisa berbuat banyak keresahan warga hanya menjadi momok kekawatiran terus menghantui ketika uang yang dimiliki cuma sedikit dicuri tanpa jejak.

Hilangnya uang secara misterius sangat membebani sebagian warga namun warga tak berdaya. Kecurigaan timbul dan diduga ada orang yang sengaja menganut pesugihan tuyul ataupun sejenisnya untuk mencuri dan mengambil uang warga.

Percaya tidak percaya memang faktanya benar adanya. Mungkin kalau yang diambil uangnya banyak tidak ketahuan lain halnya dengan kondisi keuangan yang pas-pasan jelas kelihatan" tandasnya.

(Tunjang.D)


Tidak ada komentar

<