< Aparat TNI Polri wilayah Kawunganten Amankan Pendistribusian Vaksin Sinovak - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Aparat TNI Polri wilayah Kawunganten Amankan Pendistribusian Vaksin Sinovak

<

  

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Serma Sugiyanto, anggota Koramil 09/Kawunganten Kodim 0703/Cilacap bersama Bripda Solehudin dari Polsek Kawunganten, Polres Cilacap  dampingi UPTD Puskesmas Kawunganten mengambil Vaksin Covid-19 ke Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Cilacap di Jln. Gatot Subroto No.26, Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Selasa (23/2/21). 



Sebanyak 13 Vial diambil UPTD Puskesmas Kawunganten dengan menggunakan Ambulance Covid-19 dengan Nopol R 8032 XB dan di kawal dengan mobil patroli Polsek Kawunganten. Kegiatan pengamanan pengambilan Vaksin tersebut juga diikuti oleh Kasi Trantibum Kecamatan kawunganten Suroso, S.I.P beserta satu orang anggota. Tiba kembali di Puskesmas Kawunganten, pengambilan vaksin berjalan dengan aman.

Sementara itu, Danramil 09/Kawunganten Kapten CPM Agus Santoso menyampaikan, pihaknya akan terus memberikan pengawalan kepada pihak Puskesmas dalam pengambilan vaksin Covid-19, hingga sampai ketempat tujuan dengan aman. Intinya kita Aparat TNI bersama pihak kepolisan siap melaksanakan pengamanan pendistribusian vaksinasi ke tempat tujuan hingga aman, para Babinsa yang mengawal agar terus melaporkan perkembangan, baik rute berangkat, saat perjalanan, hingga sampai ke tujuan,” ungkap Danramil.



Sementara itu, personel yang diterjunkan untuk pengamanan pendistribusian vaksin Sinovac disesuaikan dengan prosedur tetap (protap) yang disepakati bersama. Aparat TNI dan Polsek pun bersinergi dan berkomitmen akan melakukan sosialisasi agar masyarakat dapat menerima dan mendapatkan manfaat dari vaksin Sinovac yang diberikan pemerintah”, pungkasnya. 

#(Sugeng.S/Urip)


Tidak ada komentar

<