< Cegah Penyebaran, Satgas Covid-19 Kecamatan Gandrungmangu Operasi dan Bagikan Masker - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Cegah Penyebaran, Satgas Covid-19 Kecamatan Gandrungmangu Operasi dan Bagikan Masker

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Cegah meluasnya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Cilacap khususnya di Kecamatan Gandrungmangu, Satgas Covid - 19 gencar melakukan edukasi/himbauan ke masyarakat juga melakukan Operasi dan Bagi Masker di titik- titik rawan yang dimungkinkan menjadi penyebaran.

Simpang tiga Wringinharjo  adalah sasaran Satgas Covid -19 Kecamatan Gandrungmangu sebagai titik Operasi serta Pembagian Masker (200 Masker) bagi pengguna jalan yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, dan Simpang tiga Wringinharjo adalah jalan raya yang menghubungkan arah Purwokerto - Cilacap dan Arah Jawa Barat sebagai pusat lalu lintas luar daerah sehingga jalur tersebut sebagai sasaran efektif dalam kegiatan tersebut. 



Kegiatan juga dimaksudkan sebagai sarana informasi dan himbauan kepada masyarakat serta pengguna jalan atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hal ini juga bertujuan sebagai upaya pengendalian penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Gandrungmangu," tegas Camat Gandrungmangu Yani Yhustianta, S.STP., M. Si yang juga Ketua Satgas Pencegahan Covid-19.

Dijelskan juga, bahwa operasi dan pembagian masker adalah kegiatan rutin yang dilakukan, dalam upaya penegakan disiplin protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.



Sementara Danramil 10/Gandrungmangu dalam Penjelasannya, la akan terus melawan penyebaran Covid-19 bersama komponen masyarakat dan akan selalu meningkatkan komunikasi, koordinasi dengan semu pihak dalam mengatasi penanganan penyebaran Covid-19, melalui operasi dan pembagian masker bagi masyarakat yang masih memandel dalam penerapan protokol kesehatan berharap semua akan teratasi dan masyarakat akan sadar betapa bahayanya Corona Virus Disease 19 tersebut," tegas Kapten Inf. Marjono.

Ikut dalam kegiatan, Kapolsek Gandrungmangu AKP Ndrio dan Anggota, Sekcam Suyatno, Kasi Trantibum Bambang Suprayitno, M.Si dan Anggota, Anggota Koramil 10/Gandrungmangu, Ketua Satgas Covid-19 Desa Wringinharjo Imam Ma'ruf, Ketua Relawan Covid-19 Desa Wringinharjo RM. Agus Putra Wringin. 

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<