< Danramil Nusawungu Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kadus Desa Karangsembung - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Danramil Nusawungu Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kadus Desa Karangsembung

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia com

Danramil 05/Nusawungu Kapten Cba M.Isa Saefudin bersama Forkopincam menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Dusun (Kadus) 5 (Lima) sebagai Perangkat Desa Karangsembung, bertempat di Pendopo Balai Desa Karangsembung Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Senin (01/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Nusawungu Agus Supriyono, S.Sos., M.Si, Danramil 05/Nusawungu Kapten Cba M.Isa Seafudin beserta anggota, Kapolsek Nusawungu diwakili Ipda Rudi Antoro, beserta anggota, Sekcam Nusawungu Irwan Aryanto S. STP.,  M.Si, Kepala KUA Nusawungu Tolkah S.Ag, Kakorwil Bid Dik diwakili Paryanto S.Pd, Kasi Trantibum Tasripin S.Sos, Kades Karangsembung Tarman, beserta perangkat desa, ketua BPD Sodikin, Ketua LPMD Kamiran, Ketua TP PKK Kec.Nusawungu Ani Windarti, Ketua RT dan RW Dusun Nusasembung, para tamu undangan dan Perangkat desa  terlantik Puthut Parjiyotomo.

Kades Karangsembung dalam sambutannya menyampaikan antara lain terimakasih kepada forkompincam yang telah membantu sehingga bisa terlaksana kegiatan pada hari ini.



"Saya berpesan kepada perangkat yang dilantik, selamat bergabung di pemerintahan desa Karangsembung dan semoga  bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat," katanya.

Camat Nusawungu dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemdes dan panitia pelaksanaan sehingga terpilih perangkat desa yang baru.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Nusawungu, kami mengucapan selamat kepada Puthut Parjiyotomo sebagai perangkat desa yang baru dilantik, semoga bisa cepat beradaptasi tentang tugas kepala dusun dengan rekan rekan perangkat di desa, "ucapnya.

Lebih lanjut, "Sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat, jadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir tetapi awal untuk melayani masyarakat, serta kepada jemingan ucapan terimakasih yang telah mengabdi kepada masyarakat dengan baik sampai purna tugas," tambahnya.



Dalam kesempatan itu, Danramil juga turut mengucapkan selamat kepada pejabat Kadus terlantik Puthut Parjiyotomo.

"Kami atas nama Koramil 05/ Nusawungu mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Kepala Dusun 5 Desa Karangsembung. Besar harapan kami saudara dapat menjadi mitra kami dalam mendukung tugas kewilayahaan kaitanya dengan pembangunan desa," ucap Danramil.

Kegiatan dilanjutkan do'a bersama dipimpin oleh Kepala KUA Nusawungu Tolkhah S.Ag, dan pemberian ucapan selamat kepada kepala dusun Nusasembung Puthut Parjiyotomo dimulai oleh Forkopincam serta tamu undangan yang lain dengan mematuhi protokol kesehatan.

#(Sugeng.S/red)


Tidak ada komentar

<