< Jalan Raya Industri Desa Pasirgombong, Banyak Timbulkan Kecelakaan Akibat Kondisinya Rusak Parah - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Jalan Raya Industri Desa Pasirgombong, Banyak Timbulkan Kecelakaan Akibat Kondisinya Rusak Parah

<

 

Bekasi - Jawabarat,- bentengindonesia.com

Kerusakan itu menyebakan beberapa kali terjadi kecelakaan dalam satu pekan terakhir ini. Terbaru, kejadian truk bermuatan kayu terguling serta truk mengalami patah roda as saat melintasi ruas jalan tersebut.

Melihat rangkaian peristiwa itu, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan turun langsung guna melihat kondisi kerusakan jalan yang semakin parah jalan akibat curah hujan tinggi beberapa bulan ini.

“Kalau kita lihat, yang harus diperbaiki bukan jalannya saja, tetapi saluran air yang menyebabkan air tergenang di sini,” ujar Hendra, pada Jumat (19/2/2021).

Hendra mengungkapkan, akibat jalan rusak ini tejadi sejumlah kecelakaan sedikitnya lima kali. Mulai dari sepeda motor terjatuh, truk bermuatan kayu terguling, truk muatan hebel terjatuh hingga truk mengalami patah roda as.

“Untuk korban jiwa tidak ada, hanya luka saja. Maka itu harus segera dilakukan penanganan segera oleh pemerintah daerah,” ungkapnya

Kapolres mengaku akan segera mengkordinasikan kepada pemerintah Kabupaten Bekasi agar segera memperbaiki jalan ini secara komprehensif.

“Dari beberapa hari lalu juga sudah kami sampaikan, informasi dari instansi terkait dalam minggu-minggu ini dilakukan perbaikan jalan. Diminta juga sekaligus saluran airnya,” kata dia.

(Y K/A H)


Tidak ada komentar

<