< Palaska Prioritaskan Membantu Korban Banjir Di Karawang - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Palaska Prioritaskan Membantu Korban Banjir Di Karawang

<

 

Karawang - Jawabarat,- bentengindonesia.com

Eksistensi Palaska (Paguyuban All Alumni SMPN 3 Karawang) semakin terlihat, Paguyuban ini berdiri pada tanggal 11 Februari 2020 tepatnya di salah satu Rumah Alumni Yaitu Ratih Puji Hastuti di Jln. Veteran, Gg. Istiqomah 1 kepuh ibnu sina, kelurahan karang pawitan kabupaten Karawang.

Palaska ini dibentuk oleh seluruh angkatan atau All Angkatan tahun 1980 sampai dengan tahun 2006, adapun berbagai kegiatan sudah mulai pada tanggal 12 Februari 2021 yang meliputi Baksos, Santunan anak yatim ataupun kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial.

Ratih salah satu alumnus sekaligus penggerak mengatakan kegiatan kali ini banyaknya bencana banjir di sejumlah wilayah Karawang, Palaska Fokuskan kepada para korban banjir khususnya Daerah Alumnus yg terkena dampak banjir yang berada di gempol rawa, karang ligar, poponcol dan akan diperluas kedaerah lain tentunya."(21/02)

seperti yang sudah diagendakan yaitu di Kp.pangasinan rt/rw 04/01 Desa karangligar, teluk jambe barat kabupaten Karawang, bantuan yang diberikan berupa Sembako ( beras, kopi, susu, teh, gula, mie instan, airmineral, makanan ringan, 1 pcs daster)

Ratih dan para alumnus berharap semoga dengan adanya kegiatan ini akan terus dilakukan dan bisa membantu terhadap sesama Alumnus disamping ajang silahturahmi.katanya

(A H)


Tidak ada komentar

<