< PC PMII Kota Cimahi Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir sebagai Implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

PC PMII Kota Cimahi Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir sebagai Implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi

<

 

Subang - Jawabarat,- bentengindonesia.com

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Cimahi, Jumat (19/02/2021) melakukan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Penyerahan donasi ini kami salurkan lewat PK PMII Universitas Subang, yang tak jauh dari pusat Kota Subang, dengan rincian 4 dus pakaian layak pakai, 1 dus popok bayi, 1 dus pembalut, lalu satu paket obat-obatan dan juga 1 paket makanan bayi.

Koordinator PMII Kota Cimahi Tanggap Bencana, Ibnu Ramadhan mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kemanusiaan dari PC PMII Kota Cimahi, terkhusus sebagai implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi serta Nilai Dasar Pergerakan (NDP) PMII.

“Ini bentuk wujud kepedulian kami dari PC PMII Kota Cimahi. Semoga dengan apa yang diberikan bisa membantu untuk masyarakat yang terdampak musibah ini,” ujarnya.

Di samping itu, hal yang sama juga disampaikan Oleh Ketua Terpilih PK PMII Achmad Yani, Sahabat Virlana mengatakan kegiatan penyaluran ini kami bersama-sama dengan PC PMII Kota Cimahi guna menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, terkhusus di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Turut dalam penyaluran ini hadir pula dari mulai Ketua PC IPMAKAB Siliwangi Sahabat Adriansyah, lalu Cawapresma STIA Cimahi Sahabat Andri, kemudian dihadari juga perwakilan Kader dan Anggota se-PMII Kota Cimahi.

(Ibnu/A H)


Tidak ada komentar

<