< Tingkatkan Pelayanan Lebih Maksimal JNE Resmikan Kantor Operasional Baru - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Tingkatkan Pelayanan Lebih Maksimal JNE Resmikan Kantor Operasional Baru

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

JNE (Jalur Nugrcaha Ekakurir) meresmikan Kantor Operasional JNE baru yang terletak di Jalan Kalimantan No.11 Kelurahan Gunungsimping, Kecamatan Cilacap Tengah-Cilacap, Rabu (17/02/2021).  

Peresmian Kantor Operasional JNE Cilacap yang baru tersebut merupakan bentuk pengembangan infrastruktur dari JNE Cilacap.  

Hadir pada kesempatan peresmian, Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji, Perwakilan Polres Cilacap, Perwakilan Kodim 0703 Cilacap, Perwakilan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Para pejabat daerah dilingkup Pemkab Cilacap serta segenap tamu undangan turut dalam acara yang digelar.

Dalam sambutannya, M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE memberikan apresiasi kepada JNE Cilacap yang telah berperan aktif dengan sigap dalam upaya menghadapi perubahan," ucapnya. Meski dimasa sulit dalam situasi pandemi Covid-19, namun kebutuhan distribusi masyarakat semakin meningkat dan bervariasi sehingga tetap terakomodir.  

"Keberadaan gedung baru ini merupakan langkah peningkatan kapasitas JNE dalam menghadapi high season pada bulan-bulan tertentu seperti Ramadhan, Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), Natal dan Tahun Baru," kata Feri.  

Feri menambahkan, ditengah pandemi covid-19, JNE tidak melakukan pengurangan karyawan. Pasalnya, JNE ada untuk mencari solusi dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.  



"Inilah salah satu bentuk kebanggaan yang selalu kami ingatkan, disaat banyak koorporasi, perusahaan tumbang, JNE masih diberi keberkahan," tandas Feri.  

Sementara itu, Kepala Cabang JNE Cilacap, Bagus Indra Zulfikar menjelaskan, Kantor Operasional JNE Cilacap dibangun di atas lahan seluas 2000 m2 dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas.  

"Kantor baru ini berfungsi untuk kegiatan operasional outbound (proses barang keluar) dan inbound (proses barang masuk)," jelasnya.  

Di dalam gedung ini juga disediakan ruang kreatif yang dapat digunakan oleh para UKM untuk berkumpul dan bertemu saat situasi pandemi sudah kondusif. JNE berusaha memberikan ruang yang nyaman bagi UKM di Cilacap.  

Ditempat yang sama, Head of Regional Jateng-DIY, Marsudi menyebutkan bahwa, ia akan terus mendorong cabang di wilayahnya dan akan terus melakukan pengembangan.  

"Justru dimasa pandemi ini JNE harus menjadi penggerak perekonomian masyarakat dengan memberikan dukungan dan kemudahan bagi UKM di masing-masing daerah," katanya.  



Pihaknya berharap, Kantor Operasional JNE ini dapat mendukung kegiatan operasional dengan 59 sales counter yang tersebar di 24 kecamatan. Selain itu, gedung ini telah dipersiapkan untuk memberikan layanan full fillment bagi pelanggan yang membutuhkan pelayanan warehouse management system, stock, pengemasan hingga pengiriman terintegritas.  

Pada kegiatan yang digelar, Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji berharap dengan diresmikannya gedung baru JNE akan terus memacu untuk menuju sukses dan bisa melayanai masyarakat Cilacap dengan bahagia dan sungguh-sungguh," harap Bupati. 

Kantor Operasional JNE Cilacap diresmikan langsung oleh jajaran Direksi JNE yaitu, M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur, Chandra Fireta selaku Direktur, Edi Santoso selaku Direktur, Marsudi selaku Head Of Regional Jateng-DIY didampingi oleh Bagus Indra Zulfikar sebagai Kepala Cabang JNE Cilacap. 

Selain peresmian Kantor Operasional JNE baru juga dilakukan peresmian Masjid Al-Falah yang nantinya akan digunakan karyawan dan kedepannya dapat dimanfaatkan oleh pelanggan maupun masyarakat, sesuai tagline "Connecting Happiness.

Acara dalam rangka JNE meresmikan kantor Oprasional baru berlangsung aman, lancar dengan tetap selalu mengindahkan protokol kesehatan.

TUNJANG.D


Tidak ada komentar

<