< Yayasan Silaturahmi Putra Putri Bercahaya Cilacap Salurkan Bantuan Anak Yatim - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Yayasan Silaturahmi Putra Putri Bercahaya Cilacap Salurkan Bantuan Anak Yatim

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Bersinergi bersama Anggota Koramil 11/Sidareja Kodim 0703/Cilacap Yayasan Silaturahmi Putra Putri Bercahaya (YSPPB) Cilacap salurkan bantuan untuk anak yatim diwilayah Kabupaten Cilacap, Senin (22/2/2021)

Secara simbolis penyampaian penyerahan bantuan sosial oleh Tim YSPPB senilai Rp. 250.000,- hingga satu tahun kedepan kepada penerima bantuan, dan disalurkan kepada beberapa anak yatim diantaranya di Desa Sudagaran Kecamatan Sidareja bantuan diberikan kepada lrsa Deswita Dusun Ciwelutan RT 01/04, di Desa Tinggarjaya bantuan diberikan kepada Ahmad Fahmi Amar RT 06/01 dan A. Rosyid Rifai RT 08/06 serta Dhofan Imansyah dari Desa Mulyadadi RT 03 /03 Kecamatan Cipari, dengan membangun kemitraan bersama Koramil 11/Sidareja melalui para Babinsa dalam pendampingan penyaluran dan perwakilan dari masing-masing perangkat desa setempat. 



YSPPB patut di apresiasi dalam gerakanya yang terbilang baru seumur jagung sudah mampu melaksanakan agenda yang menjadi tarjet sasaran YSPPB sesuai program Visi dan Misinya. 

YSPPB bergerak dibidang Ekonomi Sosial Pendidikan Kemanusiaan dan nantinya dalam program perencanaan YSPPB juga akan menempatkan pekerjaan bagi mereka, sehingga akan berkelanjutan bagi anak dalam mencapai tujuannya, dan berharap anak akan berguna bagi agama, bangsa dan negara," terang Ketum YSPPB Ipung Giri Prabowo. 



Ketum juga menyampaikan, Amanah donasi dari berbagai kalangan di Indonesia menjadi sarana awal dalam menjalankan kegiatannya dan bisa mermanfaat serta bisa meringankan bagi mereka yang berkesempatan mendapat bantuan, terlebih masih dalam situasi Pandemi," tambahnya. 

Ikut dalam kegiatan, Sekjen YSPPB Sri Sulastri, Ketua Divisi Sosial, NY. Amelia Dumais, Humas Arfan serta Dewan Pembina dan Pengawas YSPPB (Harjono, Ali Ma' Muri, Purn. Aris Susiawan, Ismail Marzuki, lmammudin), Batuud Koramil 11/Sidareja Pelda Sugita, (Babinsa) Pelda Amin Tohari, Sertu Panca dan Serda Jumoro. 

#(Sugeng. S)


Tidak ada komentar

<