< Kecamatan Gandrungmangu Sambut Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke-165 tahun 2021 - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Kecamatan Gandrungmangu Sambut Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke-165 tahun 2021

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com 

Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap yang ke-165 tahun 2021. Serangkaian acara juga dilaksanakan diantaranya Sunatan Massal, Santunan Anak Yatim Piatu, Bantuan Warga Tidak Mampu dan Jompo serta Bantuan RTLH 1 unit.Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Gandrungmangu, (18/3/2021) 

Acara dihadiri Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman, S.STP.,. M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, Hj. Teti Rohatingsih S.Sos., MM, Kepala Perhubungan Kabupaten Cilacap Tulus Wibowo, Wakil Kepala Baznas Kabupaten Cilacap Hamidan, PMI Kabupaten Cilacap, Bank Jateng Cabang Cilacap, Ketua Panitia Hari Jadi Kabupaten Cilacap Supriyanto, SP., M.P, Camat Gandrungmangu Yani Yhustianta S.STP., M. Si, Kapolsek Gandrungmangu AKP Drio, Danramil 10/Gandrungmangu diwakili Batuud Pelda Kharis Wahyudi, para Kepala Desa se Kec. Gandrungmangu, Jajaran Panitia Hari Jadi Kab. Cilacap Kec. Gandrungmangu. 



Wabup dalam kesempatannya menjelaskan, rasa syukur yang mendalam atas nikmat kesehatan, sehingga bisa melaksanakan acara dalam rangka hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke-165 dengan sukses. Wabup juga kembali berpesan, terus taati dan patuhi Protokol Kesehatan hal ini penting guna menyelamatkan kita dari Pandemi yang masih belum usai, dari diri kita lah kesehatan bisa terus terjaga. 

Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap menyampaikan, "Mantapkan Bangga Mbangun Desa untuk Cilacap Sehat" inti Peringatan Hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke-165, taat Protokol Kesehatan, terapkan pola hidup sehat di masyarakat menuju Cilacap Sehat.



Derajat memakmurkan masyarakat sebagai tolak ukur dalam memberikan pelayanan bagi semua instansi, jalin komunikasi dan sinergitas  semua komponen," harapnya. 

Rangkaian kegiatan Hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke-165 Kecamatan Gandrungmangu diantaranya adalah, pelaksanaan Khitan Massal sebanyak 8 anak, Santunan Anak Yatim Piatu untuk 10 anak dan Bantuan 10 paket Sembako untuk Keluarga tidak mampu serta bantuan 1 unit RTLH  di Desa Gandrungmangu Kecamatan Gandrungmangu.

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<