< Paguyuban Kepala Dusun Kecamatan Majenang Santuni Anak Yatim dan Orang Jompo - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Paguyuban Kepala Dusun Kecamatan Majenang Santuni Anak Yatim dan Orang Jompo

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Kegiatan rutin yang ke 3 (tiga) pertemuan silaturahmi tiap tiga bulan sekali Paguyuban Kepala Dusun Kecamatan Majenang, bertempat di Desa Sepatnunggal Kecamatan Majenang, Sabtu (13/3/2021) 

Dan kali ketiga kegiatan ini terlaksana, dengan mengagendakan penyaluran bantuan paket sembako untuk anak yatim dan orang jompo sejumlah 50 paket sembako dengan nilai tiap paketnya Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) Donasi dari para Kepala Dusun diwilayah Kecamatan Majenang dan Donatur lainnya. Dengan mengambil Tema : Mantapkan Langkah dan Tujuan Tingkatkan Sinergi Dengan Rakyat. 



Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Majenang Iskandar Zulkarnaen Siregar, S.STP., M.Si, Ketua Paguyuban Kepala Dusun Wijaya Kusuma Kabupaten Cilacap Turmono, Ketua Paguyuban Kepala Dusun Kecamatan Majenang Haryanti, Kepala Desa Sepatnunggal Kusyanto, dan beberapa Kepala Desa serta para Kepala Dusun diwilayah Kecamatan Majenang. 

Camat Majenang dalam kesempatannya menyampaikan, program Paguyuban Kepala Dusun sepanjang bisa bersinergis dalam menunjang program pemerintah dan kemasyarakatan yang positif, la akan selalu bersamanya. Kegiatan Santunan dan Bakti Sosial yang ditunjukan adalah sebagai motivasi dan kontribusi kepada pemerintahan di desa, terus berkarya bagi Pemdes dan masyarakat dalam meningkatkan rasa kekeluargaan serta kemandirian, sebagai lahan pahala bagi kita semua. 

Disamping juga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang baik sesuai dengan tugas fungsinya, dengan terus mensukseskan Bangga Mbangun Desa," tegas Camat.



Dukungan dan Suport atas kegiatan tersebut juga datang dari Kepala Desa Sepatnunggal, la menyampaikan, komunikasi dan bersinergi terus dimaksimalkan guna menunjang pembangunan diwilayah, guyub, kompak adalah wujud dan ciri kesuksesan, harapannya ciptakan langkah dan tujuan bersinergi dengan rakyat sesuai tema kegiatan," tegas Kusyanto.

Sementara Turmono dalam sambutanya mengatakan, la sangat mengapresiasi kepada Paguyuban Kepala Dusun Kecamatan Majenang, telah sukses dan sejalan bisa terlaksana agenda santunan bagi anak yatim dan orang jompo, diharapa kegiatan serupa akan terus di agendakan, sejalan dengan pemerintahan di desa dan instansi terkait di Kecamatan majenang," terangnya di dampingi Ketua Paguyuban Kepala Dusun Kecamatan Majenang Haryanti.

Pemberian Santunan bagi anak yatim dan orang jompo oleh jajaran Paguyuban Kepala Dusun Wijaya Kusuma Kabupaten Cilacap serta perwakilan Kepala Dusun dan Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Majenang dilanjutkan ramah tamah dan rapat agenda program ke depan. 

#(Sugeng.S)


Tidak ada komentar

<