< Pelda Wahidin Pimpin Apel Tiga Pilar Kecamatan Adipala - Benteng Indonesia News -->

Breaking News

Pelda Wahidin Pimpin Apel Tiga Pilar Kecamatan Adipala

<

 

Cilacap Jateng,- bentengindonesia.com

Bati Tuud Koramil 08/Adipala Pelda Wahidin mewakili Komandan memimpin Apel Tiga Pilar jajaran wilayah Kecamatan Adipala bertempat di Pendopo Kecamatan Adipala, Jln.  Ahmad Yani No.9 Adipala, Rabu (3/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Adipala Drs. Teguh Prastowo, Danramil 08/Adipala yang diwakili Pelda Wahidin, Kapolsek Adipala AKP Slamet SH. MM, Ners Ka UPTD Puskesmas Adipala 1 Edi Sucipto, S.Kep, M.Kes, Kasi Transtib Kecamatan Adipala Harry Setyodi dan para peserta  apel dari anggota TNI Polri, ASN di wilayah Kecamatan Adipala serta pendamping desa.

Atensi Danramil 08/Adipala melalui Pelda Wahidin menyampaikan saat ini program Vaksinasi Sinovac mulai berjalan bagi para tenaga kesehatan dan unsur pelayan publik.



"Mari kita bersama-sama mensosialisasikan kepada warga masyarakat Kecamatan Adipala untuk melaksanakan Vaksin sesuai jadwal yang telah ditentukan. Mari kita tingkatkan sinergitas 3 pilar sehingga penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Adipala saat ini diwilayah hampir seluruhnya zona hijau," ajaknya.

Dalam kesempatan itu Camat Adipala menekankan terkait warga yang melaksanakan hajatan khususnya yang mengundang tamu dari luar kota harus di tanyakan surat keterangan Swab dan Rapied agar tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Adipala.

"Kami selaku Satgas Kecamatan mengucapkan terima Kasih kepada para Babinsa, Babinkamtibmas dan Kader Pendamping Desa yang telah bekerja tanpa lelah sehingga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Adipala saat ini menurun," tegasnya.



Sementara atensi Kapolsek Adipala terkait keadaan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Adipala cenderung kondusif, angka kriminalitas menurun berkat kerjasama antara Babinkamtibmas, Babinsa dan Kasi Trantib serta masyarakat Kecamatan Adipala yang sama-sama menjaga keamanan wilayah.

"Apabila terjadi permasalahan di wilayah sebisa mungkin di selesaikan di tingkat desa kecuali kasus-kasus besar yang tuntutan pidananya diatas 5 tahun baru di laporkan ke kepolisian," harapnya.

#(Sugeng.S/Urip)


Tidak ada komentar

<